Sukses


Mantan Winger Barito Putera Ini Bantah Hijrah Ke Lampung FC

Bola.com, Banjarmasin - Mantan pemain sayap Barito Putera, Dedi Hartono, membantah telah melakukan kesepakatan untuk memperkuat Lampung FC guna mengikuti Piala Kemerdekaan.

Tim Transisi bentukan Kemenpora mengklaim Piala Kemerdekaan akan dilaksanakan mulai 2 Agustus 2015 atau mundur sehari dari jadwal semula, 1 Agustus. Akan tetapi, turnamen gagasan Tim Transisi tersebut sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda kesiapan yang bisa memastikan apakah turnamen ini memang akan digelar sesuai rencana atau tidak.

Meski begitu, klub-klub peserta  Piala Kemerdekaan terus melakukan persiapan, salah satunya Lampung FC. Kabarnya, klub yang bermarkas di Bandar Lampung tersebut memboyong salah seorang winger Barito Putra di ISL 2014, Dedi Hartono.

Menanggapi kabar tersebut, Dedi Hartono membantah dirinya telah melakukan kesepakatan hijrah ke Lampung FC untuk mengikuti Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi Kemenpora tersebut.

"Tidak benar kabar tersebut. Saya hanya latihan bersama dengan Lampung FC. Pasalnya, pelatih Lampung FC merupakan teman saya," kata Dedi saat dihubungi Bola.com, Minggu (26/7/2015).

Selain itu, Dedi mengungkapkan tujuan kedatangannya ke Lampung FC guna mengikuti latihan bersama adalah untuk menjaga kondisi kebugaran sebagai pesepak bola, usai Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan, akhir April lalu.

"Ikut latihan saja. Sudah lama saya tidak melakukan kegiatan sepak bola usai kompetisi terhenti," ungkap Dedi, yang ketika dihubungi berada di Banjarmasin.

Namun, Dedi tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke klub lain. Apalagi statusnya sekarang bukan lagi pemain Barito Putera setelah ia dan mayoritas rekannya diputus kontrak pada Mei lalu oleh manajemen klub berjulukan Laskar Antasari itu.

Akan tetapi, ia menginginkan untuk hijrah ke klub yang bermain di Piala Indonesia Satu ketimbang Piala Kemerdekaan. Pasalnya, winger lincah tersebut menilai Piala Indonesia Satu lebih bergengsi dari pada Piala Kemerdekaan, karena turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut diikuti klub-klub ISL seperti klubnya kemarin, Barito Putera.

"Saat ini hanya menunggu klub-klub yang menginginkan saya. Kebetulan gaji sudah terbayarkan dan kontrak sudah diputus," ungkap Dedi.

Baca Juga :

Piala Kemerdekaan Kian Dekat, Klub Ini Kesulitan Tarik Pemain

Dua Pemain ISL Datang, Persatu Kini Tunggu Osas Saha

BOPI Tegaskan Tetap Verifikasi Calon Peserta Piala Kemerdekaan

Video Populer

Foto Populer