Sukses


Rahmad Darmawan: Manajemen dan Pemain Persija Bertemu Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Dua bulan lebih Persija Jakarta telah membubarkan para pemain. Hal tersebut terpaksa dilakukan pihak manajemen klub karena kompetisi ISL 2015 berhenti bergulir akibat konflik PSSI dan Kemenpora.
 
Namun, menurut pelatih Persija di ISL 2015, Rahmad Darmawan, dalam waktu dekat ini para pemain akan kembali berkumpul. Mereka dipanggil karena Persija bakal melakoni turnamen Piala Indonesia Satu.
 
Rencananya, turnamen tersebut bakal dilakukan pada 15 Agustus 2015. Namun, Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Indonesia Satu mengundur jadwal kick-off turnamen itu jadi akhir Agustus karena menunggu respons dari calon peserta.
 
"Pada pekan ini Persija akan bertemu dengan para pemain. Dalam pertemuan itu kami akan membahas soal ikutnya Persija dalam Piala Indonesia Satu," kata Rahmad Darmawan, di kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (27/7/2015).
 
Lebih lanjut pria yang akrab disapa RD itu menyatakan dalam pertemuan manajemen dengan pemain, juga akan membahas soal tunggakan gaji. Sebab skuat Macan Kemayoran belum menerima hak mereka, terhitung Januari-April.
 
"Mungkin salah satu poin yang akan dibahas adalah soal tunggakan gaji. Tapi, saya sampai sekarang masih menunggu perkembangan terbarunya," ujar Rahmad.
 
Beberapa waktu lalu sejumlah pemain Tim Macan Kemayoran mengirim sinyal tak akan turun di Piala Indonesia Satu bila manajemen belum melunasi tunggakan gaji mereka.
 
Di sisi lain, manajemen klub ibu kota itu mengungkapkan keikutsertaan di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment itu sebagai salah satu "cara" mendapat pemasukkan karena promotor menjanjikan match fee. Dana itulah yang akan digunakan manajemen Persija untuk membiayai tunggakan gaji pemain.
 
Baca Juga :
 
 
 

Video Populer

Foto Populer