Sukses


Starbol Indonesia Gelar Pertandingan Ekshibisi Hibur Warga Manado

Bola.com, Manado - Para bintang sepak bola Tanah Air yang tergabung dalam tim Starbol Indonesia pada Sabtu (1/8/2015) malam ini menggelar pertandingan ekshibisi kontra Tim Bintang Persma Manado di Stadion Klabat, Manado.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD) yang tergabung di tim Starbol Indonesia mengungkapkan, laga ekshibisi tersebut digelar dengan tujuan menghibur masyarakat Manado yang haus akan pertandingan sepak bola, akibat terhentinya liga-liga di Indonesia.

Terlebih, sudah beberapa musim terakhir Manado tak memiliki wakil di pentas kasta tertinggi Indonesia sehingga klub-klub papan atas Tanah Air nyaris tak pernah menyambangi Manado belakangan ini.

"Manado merupakan daerah yang tak pernah absen menyumbangkan putra daerah di Timnas Indonesia, seperti Firman Utina. Dengan adanya pertandingan ekshibisi ini, kami bisa berkumpul dengan pemain Manado juga pencinta sepak bola di sana serta menjalin silaturahmi," kata Rahmad kepada Bola.com.

Rahmad mengungkapkan ada sekitar 22 pemain termasuk dirinya dan manajer Starbol, Febry Momor, yang melakoni laga ekshibisi tersebut. Nama-nama beken yang turut hadir antara lain, Firman Utina, Ilham Jaya Kesuma, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Francis Wewengkang, Budi Sudarsono, Indrianto Nugroho, Gendut Doni, Rochy Putiray, Maman Abdurahman, Rifky Mokodompit, Charis Yulianto, Aris Indarto, Leo Soputan, Alex Pulalo, Isnan Ali, Leo Saputra.

Sebelum menggelar laga ekshibisi di Manado, pada 27 Juni lalu, Starbol Indonesia yang diperkuat Michel Salgado bermain di Stadion Jakabaring, Palembang, melawan Sriwijaya FC.

Di sisi lain, Rahmad mengaku belum menerima keputusan soal kelanjutan kontraknya di Persija Jakarta . Keputusan tersebut baru akan didapatnya setelah pertemuan manajemen Persija pada tanggal 5-6 Agustus 2015.

"Berarti saya mungkin menerima keputusannya pada tanggal 7 Agustus atau 8 Agustus 2015," ujarnya.

Baca Juga :

Minta Jangan Ada Banding, RD: "Semua Sudah Sulit"

Rahmad Darmawan: Manajemen dan Pemain Persija Bertemu Pekan Ini

TRIVIA: Pemain yang Pernah Main untuk Persib dan Persija

Video Populer

Foto Populer