Sukses


Pertemuan Teknik Piala Presiden Menentukan Masa Depan Persela

Bola.com, Jakarta - Manajer Persela Lamongan di ISL 2015 Yunan Achmady, mengungkapkan Laskar Joko Tingkir akan ikut bertanding di Piala Presiden 2015. Uniknya, meski memastikan akan ambil bagian di Piala Presiden, Yunan tidak tahu siapa saja pemain Persela yang akan turun di turnamen tersebut.

Saat ini, diakui Yunan manajemen Persela belum mengumpulkan para pemainnya. Alasan itu yang membuatnya tidak berani memberikan penjelasan lebih detail soal komposisi tim dan bagaimana target Persela di ajang tersebut.

Rencananya Mahaka Sports & Entertainment selaku promotor akan menggulirkan turnamen pada 30 Agustus. Dan ada empat kota untuk menggulirkan babak penyisihan prup yakni Makassar, Malang, Bandung dan Bali.

"Mayoritas yang akan bermain adalah orang-orang lama Persela. Tapi saya belum bisa memastikan karena tim saat ini masih vakum," kata Yunan kepada Bola.com

"Bila nanti sudah ada penunjukan dari manajemen klub, saya baru bisa berkomentar lebih jauh. Karena saat ini kapasitas saya hanya seorang mantan manajemen Persela," ia menambahkan.

Lebih lanjut Yunan menambahkan keputusan pembentukan tim akan dilakukan dalam waktu dekat ini karena Piala Presiden bermain tidak kurang dari sebulan lagi. Adapun, Mahaka berencana kembali bertemu dengan 16 tim yang sudah pasti ambil bagian di Piala Presiden pada 13 Agustus mendatang.

"Mungkin setelah technical meeting Piala Presiden, saya baru berkomentar. Sebab bila itu sudah terjadi semuanya sudah pasti jelas," ujarnya.

Baca Juga:

Persela Lamongan Geber Persiapan Usai Lebaran

Asisten Pelatih Persela: Syukur Pemain Saya Bisa Main Tarkam

Pelatih Persela Bebaskan Anak Asuhnya Bermain Tarkam

Video Populer

Foto Populer