Sukses


Tes di Klub Katalunya, Evan Dimas Tidak Akan Sendirian

Bola.com, Surabaya - Evan Dimas Darmono akan terbang ke Spanyol menjalani serangkaian tes di klub Divisi Dua alias Divisi Segunda Spanyol, 7 Agustus mendatang. Penggawa Timnas U-23 Indonesia itu akan berada di Negeri Matador untuk mewujudkan mimpinya bermain di luar negeri.

Soal berapa ia akan tinggal di Spanyol, Evan sama sekali tidak tahu. Namun demikian, Evan menyadari tes bersama klub yang kabarnya bukan Barcelona B itu akan memakan waktu beberapa hari. Selama di negeri orang, Evan bakal ditemani oleh orang kepercayaan CEO Persebaya, Gede Widiade.

"Saya akan berangkat dengan orang kepercayaan Pak Gede. Dia yang akan menjadi guide sekaligus membantu saya berkomunikasi dengan orang klub selama di sana," jelas Evan.

Untuk tempat tinggal, besar kemungkinan Evan bakal menginap di salah satu saudara Gede yang ada di kawasan Katalunya. Evan mengaku belum mengetahui alamat pasti rumah yang akan mereka tempati.

"Sepertinya menumpang dulu sebelum ada kepastian dari klub. Saya kurang tahu detailnya, terutama mengenai aktivitas selama di sana. Semua yang mengatur orang kepercayaan Pak Gede, saya tinggal ikuti saja," katanya menjelaskan.

Saat ini, Evan tinggal menunggu selesainya visa masuk ke Spanyol. Sambil menunggu urusan visa rampung, Evan juga menyiapkan segala keperluan selama berada di sana. Ada sepatu bola dan perlengkapan olahraga lainnya, juga beberapa hal yang akan ia pakai.

"Seperti kalau mau main di luar kandang. Tapi ini lebih banyak karena perjalanan jauh dan durasinya lebih lama," ungkap Evan.

Baca juga :

Wawancara Maldini Pali: Evan Dimas Layak Bermain di Luar Negeri

Evan Dimas Pilih ke Spanyol, Adam Alis Nafsu ke Jepang

Evan Dimas ke Surabaya, Indonesia All-Star Digulung Arema

Video Populer

Foto Populer