Sukses


Sekjen BOPI: Operator Piala Kemerdekaan belum Bisa Diekspos

Bola.com, Jakarta - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) masih belum juga bisa mengumumkan siapa yang menjadi operator Piala Kemerdekaan. Sekjen BOPI Heru Nugroho, menjanjikan dalam waktu dekat ini pihaknya akan mempublikasikan hal tersebut.

Heru menilai belum diumumkannya operator turnamen tersebut dikarenakan ada beberapa data yang masih di cek oleh BOPI. Sehingga, ia meminta kesabaran berbagai pihak soal masalah ini.

Sejauh ini cuma ada satu nama operator yang pasti menggulirkan turnamen bentukan Tim Transisi Kemenpora tersebut. Tetapi, Heru tak mau menyebutkan nama operator itu.

"Belum bisa diekspos hal itu. Karena ada beberapa kesepakatan dari operator yang sedang kami dalami," kata Heru kepada Bola.com, Selasa (4/8/2015).

"Beberapa hari ini pasti kami umumkan. Tapi itu semua tergantung dari pihak Tim Transisi, karena mereka yang bertanggung jawab atas ini semua," ia menambahkan.

Piala Kemerdekaan rencananya akan mulai bergulir pada 15 Agustus-5 September 2015. Sebanyak 24 tim telah memastikan untuk ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Baca Juga:

Daftar 24 Tim yang Ikut di Piala Kemerdekaan

Klub Divisi Utama yang Ikut Piala Kemerdekaan Dihukum Komdis?

Piala Kemerdekaan Tanpa Pemain Asing?

Video Populer

Foto Populer