Sukses


Wah... Mewahnya Skuat PSS di Piala Kemerdekaan

Bola.com, Sleman - Skuat PSS Sleman yang berlaga di Piala Kemerdekaan memang cukup mewah. Tim Elang Jawa merekrut sejumlah pemain senior yang pernah merasakan ketatnya kompetisi kasta tertinggi, Indonesia Super League (ISL).

Di lini depan, PSS memiliki mantan striker tim nasional, T.A. Musafri. Selain itu ada bek Nova Arianto (bek),  Syamsidar (kiper), dan Jecky Pasarella (striker). Untuk dua nama terakhir ini segera bergabung dengan PSS yang tengah menjalani latihan.

Pelatih PSS, Didik Listyantara mengungkapkan duet Musafri dengan Agung Suprayogi bisa diandalkan untuk membobol gawang lawan. Lini itu makin komplet bila Jecky bisa bergabung dengan PSS.

“Kalau Jecky bergabung, lini depan dan sedikit masalah di tengah bisa teratasi. Jecky ternyata bisa dimainkan sebagai gelandang serang. Ini memungkinkan menarik dia untuk mengisi lini tengah,” ujar Didik.

Di sektor belakang, bek veteran Nova Arianto masih bisa diandalkan. Nova yang sempat menjadi pelatih sementara PSS ini akan bahu-membahu dengan Ade Christian.  Namun Didik masih membutuhkan bek tengah untuk memperkuat pertahanan.

“Lini belakang masih rawan. Paling tidak saya butuh tambahan pemain untuk lini tersebut, Begitu pula lini tengah masih belum solid,” jelasnya.

Lini tengah PSS memang kehilangan sejumlah pemain yang diharapkan bisa bergabung. Sebelumnya, gelandang Persebaya Surabaya Slamet Nurcahyo sempat mengikuti latihan. Namun, dia akhirnya mundur karena bakal membela Persebaya di Piala Indonesia Satu.

Setelah Slamet, mantan rekannya di Persiba Bantul, Busari, juga ikut pergi. Padahal, dia diharapkan bisa menjadi andalan di lini tersebut.

Baca juga :

Tak Mau Salah Langkah, PSS Cermati Tawaran Ikut Piala Kemerdekaan

Ikut Piala Kemerdekaan, Persepam Tidak Takut Disanksi PSSI

PSSI Pertanyakan Sumber Dana Piala Kemerdekaan

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer