Sukses


Persebaya Surabaya Berharap Evan Dimas Tak Kembali Lagi

Bola.com, Surabaya - Tim pelatih, rekan setim dan pengurus Persebaya berharap Evan Dimas Darmono tak kembali lagi ke Persebaya Surabaya dalam waktu dekat ini. Bukan berarti mereka tak membutuhkan Evan di tim ini, justru mereka menginginkan Evan bisa melanjutkan kariernya dan berkembang menjadi pemain hebat dengan berkiprah di salah satu kompetisi Spanyol.

"Saya harap performa Evan bagus selama trial, sehingga dia bisa mendapatkan kontrak permanen di sana. Kalau dia sukses, kami pasti ikut bangga," kata Ibnu Grahan, pelatih Persebaya.

Karena itu, Ibnu sudah tidak mencantumkan nama Evan dalam daftar pemain yang akan disetor ke pengelola Piala Presiden yang akan berlangsung, 30 Agustus. Ibnu tidak menghendaki Evan berada di timnya karena ia tak mau Evan berat hati meninggalkan Persebaya. 

Tak hanya Ibnu, rekan setim Evan, Putu Gede Juniantara  dan Siswanto juga menginginkan rekannya itu menuai sukses selama di Spanyol. Sebab mereka beranggapan, kesempatan tak datang dua kali. Mewakili seluruh rekan-rekannya, kedua pemain itu meminta Evan tampil semaksimal mungkin. 

"Dia pemain yang luar biasa. Sayang kalau hanya bermain di Indonesia, apalagi dalam kondisi sepak bola seperti ini. Kariernya jauh lebih penting, karena kalau peluang yang sama saya dapatkan, saya tak akan melewatkannya," jelas Siswanto yang diamini Putu.

Tak ketinggalan, Sekretaris Persebaya Rahmad Sumanjaya menyatakan, ia menggantungkan harapan sangat besar pada bintang muda asli Surabaya tersebut. Pasalnya, dengan talenta yang dimiliki Evan, ia tak layak menjadi bagian dari korban atas kisruh yang terjadi di sepak bola Indonesia saat ini.

"Kalau dia kembali ke Surabaya nanti, saya ingin mendengar kabar baik," sebutnya.

Baca juga :

Evan Dimas Pilih ke Spanyol, Adam Alis Nafsu ke Jepang

Wawancara Maldini Pali: Evan Dimas Layak Bermain di Luar Negeri

Evan Dimas ke Surabaya, Indonesia All-Star Digulung Arema

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer