Sukses


Pulang ke Brasil, Status Fabiano Beltrame Masih Milik Arema

Bola.com, Malang - Masa depan Fabiano Beltrame di Arema Cronus sempat dipertanyakan setelah menghilang di ajang Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015. Posisi Fabiano mendadak digantikan bek seleksi Kristian Adelmund.  

Namun, manajemen Arema sudah menegaskan bila hingga saat ini Fabiano masih berstatus sebagai pemain Arema. 

"Fabiano masih mengantarkan keluarganya pulang ke Brasil. Setelah itu dia kembali ke Arema," kata Rudy Widodo, General Manager Arema.

Hanya, manajemen dan tim pelatih belum bisa memastikan kapan bek 32 tahun itu kembali ke Indonesia. Yang jelas, setelah keluarganya pulang, dia akan lebih fokus untuk konsentrasi bersama Singo Edan di Malang.

Itulah mengapa belum bisa dipastikan saat uji coba terdekat melawan Persib Bandung, pada 11 Agustus 2015, dia sudah tampil atau belum. "Kami hanya bisa memastikan kalau dia akan kembali. Ditunggu saja," imbuh Rudy.

Selama ini, Fabiano tinggal bersama anak dan istrinya di Malang. Tapi, setelah tidak ada kompetisi, mantan kapten Persija Jakarta ini sempat bimbang. Dia tidak enak hati jika keluarganya terdampak dan ikut memikirkan kondisi suram sepak bola Indonesia yang tak kunjung usai.

"Karena itu Fabiano sementara memulangkan keluarganya untuk fokus ke Arema," kata Rudy.

Kini Fabiano jadi satu-satunya pemain asing yang dimiliki Singo Edan. Sedangkan dua pemain lain asal Liberia, Sengbah Kennedy dan Yao Rudy Abblode, sudah diputus kontrak. Manajemen Arema Cronus memilih langkah itu setelah melihat kedua pemain itu minim kontribusinya untuk tim.

Baca Juga : 

Mulai Bimbang, Fabiano Amati Kompetisi di ASEAN dan Brasil

PSSI Pertemukan Persib dan Arema di Piala Proklamasi

Ini Alasan Lulusan Akademi Feyenoord Seleksi di Arema

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer