Sukses


Duet Syamsul Chaeruddin-Rasyid Bakri Dinamo Lini Tengah PSM

Bola.com, Makassar - PSM Makassar termasuk tim paling serius mempersiapkan diri menghadapi Piala Presiden 2015. Sejak Rabu (22/07/2015), Syamsul Chaeruddin dkk.  sudah melahap program latihan yang disusun pelatih Assegaf Razak di Lapangan Karebosi, Makassar.

Secara teknik dan fisik, skuat Juku Eja tetap terjaga karena mayoritas  pemain tampil membela klub-klub amatir di Liga Ramadhan 2015. Dan yang terpenting, motivasi pemain sangat tinggi untuk mempersembahkan gelar sebagai kado ulang tahun PSM ke-100 yang jatuh pada 2 November mendatang.

Dengan alasan itulah, pemain tidak terlalu mempermasalahkan keputusan manejemen yang memberi gaji bulanan dengan nilai hanya 25%  dari gaji di ISL 2015. "Bagi kami kembali tampil dan bertanding membela PSM adalah kebanggaan tersendiri," ujar Syamsul kepada Bola.com pada Jumat (7/8/2015).

Menurut Syamsul, bertanding di turnamen resmi bersama PSM jelas berbeda dengan turnamen antarkampung. "Apalagi, suporter PSM tampil habis-habisan mendukung kami di Stadion Andi Mattalatta. Rasanya tentu akan sangat berbeda dan menantang," katanya.

Hal senada dikatakan Rasyid Bakri, eks gelandang timnas U-23. Piala Presiden jadi ajang terbaik buat Rasyid untuk unjuk kemampuan. Pasalnya, di ISL 2015 lalu, Rasyid hanya jadi pelapis Ponaryo Astaman yang kini tidak lagi bersama PSM.

Pelatih Tim Ayam Jantan Dari Timur, Assegaf Razak kemungkinan besar memilih duet Syamsul-Rasyid sebagai dinamo lapangan tengah. "Saya tentu ingin
selalu tampil bersama PSM. Tapi, semuanya tergantung pelatih. Saat ini, saya fokus dulu berlatih bersama teman-teman," ungkap Rasyid.

Seperti pemain lainnya, keduanya pun berharap Piala Presiden bisa terlaksana tanpa kendala."Terus terang, saya pribadi masih menyimpan trauma gagal bertanding karena ISL 2015 tanpa izin keramaian. Semoga kali ini semuanya lancar," harap Syamsul.

Baca Juga:

Baca Juga :Jelang Piala Presiden 2015, PSM Masih Rawan di Lini Belakang

PSM Berburu Playmaker Andal demi Target Juara PIS

Turun di Piala Indonesia Satu, Gaji Pemain PSM Alami Penyesuaian

    Video Populer

    Foto Populer