Sukses


Tim Transisi Batal Umumkan EO Piala Kemerdekaan?

Bola.com, Jakarta - Tim Transisi berencana mengumumkan Event Organizer (EO) di Piala Kemerdekaan pada Senin (9/8/2015). Namun, rencana tersebut bisa saja batal terlaksana, bila EO tersebut belum mendapat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Sekjen BOPI Heru Nugroho, mengatakan sampai saat ini pihaknya masih melakukan finalisasi EO tersebut. Setelah itu BOPI baru bisa mengeluarkan keputusan jadi atau tidaknya EO yang menjadi operator di Piala Kemerdekaan.

"Kata Tim Transisi besok akan ada pengumumannya. Tapi saya belum bisa memastikan karena BOPI masih menunggu EO itu untuk presentasi besok," kata Heru kepada Bola.com, Minggu (9/8/2015).

"Bila EO tersebut batal meyakinkan kami, bisa jadi pengumuman EO mundur kembali karena kami tidak bisa mengeluarkan rekomendasi," ia menambahkan.

Sejauh ini cuma ada satu nama operator yang pasti menggulirkan turnamen bentukan Tim Transisi Kemenpora tersebut. Tetapi, Heru tak mau menyebutkan nama operator itu.

Piala Kemerdekaan rencananya akan mulai bergulir pada 15 Agustus-5 September 2015. Sebanyak 24 tim Divisi Utama telah memastikan untuk ambil bagian dalam turnamen ini.

Baca Juga:

Sekjen BOPI: Operator Piala Kemerdekaan belum Bisa Diekspos

Berikut Ini Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Piala Kemerdekaan

Presiden Joko Widodo Ingin Hadiah Piala Kemerdekaan Ditambah

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer