Sukses


Antusias Sambut Duel Arema vs Persib, Stadion Kanjuruhan Penuh

Bola.com, Malang - Publik Malang Raya benar-benar merindukan berlangsungnya pertandingan besar di Stadion Kanjuruhan.Terbukti, dua jam menjelang kick off Arema Cronus  melawan Persib Bandung pada Selasa (11/8/2015) malam, tribun stadion berkapasitas 40 ribu penonton sudah terisi penuh. 

Mereka tak ingin melewatkan berbagai seremonial ulang tahun Arema ke-28 sebelum pertandingan. "Sejak siang tiket ekonomi langsung habis," kata Mustari, calo tiket di Stadion Kanjuruhan.

Tentu panpel semringah dengan kondisi ini karena mereka bisa mendapatkan pemasukan besar. Hal itu cukup untuk meringankan beban operasional klub yang sempat tersendat. 

"Memang baru kali ini ada uji coba saat ulang tahun. Tujuannya agar lebih semarak dan menghidupkan atmosfer pertandingan yang sudah cukup lama hilang," kata Sudarmaji, media officer Arema.

Rangkaian HUT Arema Cronus dimulai pukul 18.00 WIB. Diawali dengan ikrar eksis bersama, kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng. Setelah itu baru laga uji coba penuh gengsi antara Arema melawan Persib dihelat.

Kesuksesan HUT bersamaan dengan uji coba ini bisa jadi tradisi setiap tahun. Selain mendapatkan pemasukan, HUT lebih semarak dan terarah karena konvoi juga ada muaranya di Stadion Kanjuruhan. Sedangkan tahun-tahun sebelumnya seharian suntuk suporter membuat macet Malang Raya.

Baca juga :

Feature: Kanjuruhan Kembali Bersolek Jelang HUT Arema

Cerita Unik di Balik Kostum Arema di Sunrise of Java Cup 2015

Arema Sampaikan Salam Perpisahan dengan Duo Liberia

Video Populer

Foto Populer