Sukses


Jalanan Malang Raya Membiru di HUT Arema ke-28

Bola.com, Malang - Meski kondisi sepak bola nasional masih suram lantaran konflik PSSI-Menpora belum tuntas, animo masyarakat Malang Raya untuk merayakan Ultah Arema Cronus ke-28 masih tinggi.

Jalanan Malang Raya membiru pada perayaan HUT pada yang jatuh Selasa (11/8/2015) ini. Aremania turun ke jalanan untuk melakukan konvoi.Sejak pergantian hari tadi pagi, sudah ada Aremania yang berkonvoi.

Puncaknya siang hari, jalanan Kota Malang dibuat macet total. Ribuan Aremania serentak melakukan konvoi keliling Kabupaten dan Kota Malang, serta Kota Batu.

Rute konvoi kemudian dilanjutkan menuju Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada sore hari. Mereka bersiap menyaksikan uji coba antara Arema Cronus menghadapi Persib Bandung.

Konvoi seperti ini sudah jadi tradisi di kalangan Aremania dan manajemen tidak bisa membendung perayaan itu. "Kami hanya mengimbau agar yang konvoi tetap tertib di jalanan," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Meski membuat macet jalanan, tidak sedikit pengguna jalan justru mengabadikan konvoi itu dengan kamera handphone. Mereka seakan sudah paham dan lumrah setiap kali ulang tahun Arema jalanan harus macet total.

"Ini kan setahun sekali. Jadi semua suporter harus turun ke jalanan untuk merayakan," kata Diko Kristiawan, salah satu Aremania yang berkonvoi.

Melihat dari ramainya peserta konvoi, diperkirakan laga antara Arema melawan Persib Bandung juga akan meriah. Stadion Kanjuruhan bakal meluber karena hanya berkapasitas 40 ribu orang.

Selain demi memeriahkan perayaan HUT klub kesayangan, kerinduan akan tontonan sepak bola juga dianggap jadi salah satu alasan pencinta sepak bola di Malang dan sekitarnya berbondong-bondong hadir di Stadion Kanjuruhan.

Itulah mengapa pihak keamanan bakal bekerja ekstra menjaga kelancaran laga karena baru kali ini ulang tahun Arema dibarengi dengan laga persahabatan pada malam harinya. Selamat ulang tahun Arema!

Baca Juga :

Begini Rasanya Jadi Kapten Dadakan Arema Cronus

Ligamen Rusak, Bintang Arema Ahmad Nufiandani Naik Meja Operasi

Kalah, Arema Tetap Berpesta Jadi Juara SoJC 2015

 

Video Populer

Foto Populer