Sukses


Persiapan Piala Presiden, CEO Mahaka Terkejut Lihat Stadion Dipta

Bola.com, Gianyar - Persiapan perhelatan Piala Presiden yang berlangsung mulai 30 Agustus mendatang dan direncanakan dibuka Presiden RI, Joko Widodo, terus dimatangkan Mahaka Sports and Entertainment. Salah satunya adalah meninjau venue pembukaan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, markas Bali United Pusam.

Tak tanggung-tanggung, CEO Mahaka Sport, Hasani Abdulgani, langsung turun tangan meninjau stadion yang menjadi markas Bali United Pusam tersebut. Hasani mengaku ketika menginjakkan kaki di stadion markas tim berjulukan Serdadu Tridatu itu, ia bak merasa tidak berada di Indonesia.

"Kami kan pembukaan di Bali. Kami melihat kondisi stadion dan saya lihat sedang diperbaiki, ini memenuhi syarat. Bahkan saya surprise lihat stadionnya, luar biasa bagus. Seperti stadion-stadion di luar negeri. Mudah-mudahan stadion di Indonesia semua seperti ini,‎" kata Hasani.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku bangga pihaknya diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah pembukaan Piala presiden yang akan digelar mulai 30 Agustus mendatang. "Sangat bangga diberikan kepercayaan oleh pihak promotor sebagai tuan rumah pembukaan Piala Presiden," ucap Yabes.

Selain itu, Yabes juga menuturkan bahwa tahap renovasi di beberapa tempat di stadion akan selesai sebelum pembukaan Piala Presiden digelar.‎ "Beberapa tempat masih tahap renovasi. Target penyelesaian renovasi H-3 sebelum pembukaan," jelas Yabes.

Turnamen Piala Presiden akan diikuti oleh 16 klub antara lain Persija Jakarta, Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema Cronus, Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan Bali United. Fase grup turnamen turnamen garapan Mahaka ini akan bergulir di empat kota berbeda yakni Bandung, Bali, Makassar, dan Malang. 

Adapun pembagian grup Piala Presiden akan berlangsung di sela-sela manager meeting, 13 Agustus 2015.

Baca juga :

Bali United Pusam Siap Menyambut Presiden RI di Gianyar

Ikuti Piala Presiden 2015, Bali United Pantau Pemain di LIDI

Statistik Bali United di SoJC 2015; Tim Kuda Hitam Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer