Sukses


Resmi, Manajemen SFC Beri Surat Keluar Ferdinand Sinaga ke PSM

Bola.com, Palembang - Setelah sempat mengikuti latihan bersama PSM Makassar mulai awal pekan ini, Ferdinand Sinaga akhirnya dipastikan akan menjadi bagian dari Tim Juku Eja. Manajemen Sriwijaya FC (SFC) sudah merestui kepindahan pemain terbaik Indonesian Super League (ISL) 2014 ini dengan sejumlah klausul kontrak.

Dengan begitu, wakil kapten Laskar Wong Kito itu dipastikan tidak akan membela SFC di ajang Piala Presiden yang akan dimulai di akhir bulan Agustus ini.

"Manajer tim SFC memang sudah memberikan izin peminjaman Ferdinand Sinaga ke PSM, surat resminya pun sudah kami siapkan,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris, Kamis (13/8/2015).

Namun, Haris enggan berkomentar banyak mengenai proses kepindahan ini dan menegaskan bahwa Ferdinand Sinaga tetap akan menjadi bagian SFC bila kompetisi Indonesian Super League (ISL) kembali diputar mulai akhir Oktober mendatang.

Saat dikonfirmasi, Ferdinand Sinaga membenarkan mengenai kepindahan ini dan menyatakan sudah berkomunikasi dengan manajemen SFC terlebih dulu.

"Saya harus izin karena bagaimanapun kemarin saya menjadi bagian tim SFC. Ke depan jika ISL diputar, saya pasti akan balik ke sana. Apalagi barang-barang yang ada di rumah Palembang belum saya bawa, namun untuk sementara di Piala Presiden ini saya memperkuat PSM dulu," ujarnya singkat saat dihubungi Bola.com.

Sejak tiba di Makassar usai membela Persewangi Banyuwangi di Sunrise of Java Cup 2015 dan bergabung bersama latihan PSM, Ferdinand Sinaga memilih bungkam terkait apakah ia akan pindah dari Sriwijaya FC. Ketika itu ia hanya berujar akan memberikan penjelasan pada saat yang tepat. Kini, keberadaan dan status ujung tombak timnas U-23 di Asian Games 2014 di PSM sudah resmi.

Baca Juga :

Match Fee Belum Dibayar, Ferdinand Sinaga Dapat Jaminan Mobil

SFC Angkat Bicara Soal Gabungnya Ferdinand Sinaga ke Persewangi

Ini Alasan Sriwijaya FC Belum Panggil Pemain ke Palembang

 

Video Populer

Foto Populer