Sukses


PSM Tak Mau Gegabah Gaet Ferdinand Sinaga

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar tidak mau salah melangkah dalam usahanya menggaet winger Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga. Hal itu diungkapkan Sumirlan, Direktur Teknik PSM, ketika dikonfirmasi Bola.com, terkait kehadiran eks striker Persib Bandung itu dalam latihan reguler Juku Eja di Lapangan Karebosi, Senin (10/8/2015).

"Manajemen tentu senang kalau Ferdinand bergabung (di PSM) karena dia memang incanan kami sejak musim lalu. Tapi, kami harus jelas dulu status dia di klub lamanya," ujar Sumirlan.

Sumirlan enggan berandai-andai soal status Ferdinand. Apalagi, setelah sebelumnya gagal menggaet rekan Ferdinand di SFC, Fathul Rachman. "Nantilah kalau semua jelas, baru saya umumkan," papar eks kapten PSM ini.

Sumirlan tidak menampik kehadiran Ferdinand bisa jadi solusi minimnya stok lini depan PSM pasca pemutusan kontrak Nemanja Vucicevic, Johan Yoga Utama, dan Abdul Rahman. Saat ini, PSM hanya punya satu striker murni yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh karena sosok lainnya, Rahmat Syamsuddin, lebih pas jadi sayap kiri.

Ferdinand juga enggan berkomentar soal keputusannya bergabung dalam latihan PSM. Eks tombak timnas Asian Games 2014 ini buru-buru mengemas perlengkapan latihannya ketika dikejar awak media. "Sudah dulu ya bos. Nanti saja saya akan memberi keterangan," kata striker yang kerap ikut turnamen tarkam di Makassar ini.

Di Liga Ramadhan, Ferdinand yang beristrikan wanita Makassar ini membela Horas Community. Musim lalu, Ferdinand nyaris berkostum PSM. Tapi, manajemen PSM kalah cepat dari Sriwijaya FC terkait kepastian kontrak.

Di sisi lain, klub Ferdinand di ISL 2015, Sriwijaya FC, sudah menyatakan dalam posisi belum melepas pemain meski kontrak mereka sudah diputus.

Baca Juga :

Mandul Gol di SoJC, Ferdinand Sinaga: Saya Tak Beruntung

Duet Syamsul Chaeruddin-Rasyid Bakri Dinamo Lini Tengah PSM

Sriwijaya FC Batal Gelar Latihan Perdana pada 5 Agustus

 

 

Video Populer

Foto Populer