Sukses


Pupuk Spesial buat Stadion AMM, Venue Grup D di Piala Presiden

Bola.com, Makassar - Dua pekan sebelum kick-off Grup D Piala Presiden 2015, panpel PSM Makassar terus mengenjot pembenahan rumput Stadion Andi Mattoangin Mattalatta, venue Grup D, yang sempat kering dan menguning akibat cuaca panas yang ekstrim sebulan terakhir di Makassar.

"Kami akan melakukan berbagai cara untuk mengembalikan kualitas rumput lapangan agar layak dipakai di Piala Presiden," ujar Ramli Manong, ketua panpel PSM, kepada Bola.com.

Menurut Ramli, untuk memacu rumput agar tumbuh subur, pihaknya sengaja mendatangkan pupuk khusus dari kabupaten Enrekang yang berjarak 275 km arah utara Makassar.

"Sulit kalau menggunakan pupuk biasa. Tidak masalah kami mengeluarkan biaya ekstra yang penting seluruh tim bisa nyaman di Makassar," papar Ramli yang juga media offifer PSM ini.

Terkait penginapan tim, panpel juga menyatakan kesiapannya. Menurut Ramli, Makassar menyediakan sejumlah hotel yang kelasnya variatif sesuai permintaan tim tamu.

Ramli berharap suporter PSM total mendukung perjuangan Syamsul Chaeruddin dkk. dengan datang ke Stadion AMM seperti pada dua laga awal PSM di LSI 2015. Kala itu, Stadion AMM yang berkapasitas 30 ribu penonton terisi penuh saat Juku Eja menjamu Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC.

"Kehadiran dan antusiasme suporter mendukung PSM di Stadion AMM bisa mempengaruhi rating tayangan televisi," papar Ramli.

Sebelumnya, Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Presiden mengungkapkan mengalokasikan dana Rp 5 miliar untuk bonus bagi klub peraih rating tertinggi televisi.

Baca Juga :

Potret Mattoangin: Rumput Menguning dan Lampu Belum Standar

Kompetisi Terhenti, Pengelola Stadion Andi Mattalatta Rugi Besar

Stadion Mattoangin Segera Bersolek Jelang Piala Presiden 2015

Video Populer

Foto Populer