Sukses


Stadion Mattoangin Segera Bersolek Jelang Piala Presiden 2015

Bola.com, Makassar - Manajer umum PSM Makassar, Irsal Ohorella optimis Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM) layak jadi salah satu lokasi tuan rumah Piala Presiden 2015. Hal itu diungkapkan Irsal usai mengadakan pertemuan tertutup dengan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) selaku pengelola Stadion AMM, Senin (08/08/2015) petang.

"Kami sepakat untuk melanjutkan kerjasama dengan YOSS. Soal materinya sama saja dengan sebelumnya," ujar Irsal yang juga ketua panpel PSM di ISL 2015 kepada Bola.com.

Irsal tidak menampik kondisi Stadion AMM yang terkesan tidak terawat pasca penghentian kompetisi. Khususnya rumput lapangan yang menguning kehitam-hitaman.

"Saya sudah mendapat penjelasan dari YOSS. Rumput jadi kuning karena kemarau yang cukup ekstrim di Makassar sebulan terakhir. Tapi, yang utama, permukaan tanahnya masih rata. Semoga sebelum hari-H, kondisinya sudah layak pakai," papar Irsal.

Begitu pun soal penerangan Stadion AMM yang belum memenuhi standar minimal 800 lux. Saat ini, kapasitas lampu stadion hanya 600 lux. " Lampu juga sudah kami bicarakan pada pertemuan tadi," papar Irsal.

Sesudah pertemuan, Irsal bersama manajemen YOSS melakukan peninjauan fasilitas pendukung Stadion AMM. Sebelumnya, untuk meloloskan Stadion AMM dari verifikasi PT Liga Indonesia, PSM membantu YOSS melakukan pembenahan sejumlah fasilitas pendukung.

PSM pun akhirnya kembali berkandang di Stadion AMM setelah berstatus tim musafir musim lalu. Di ISL 2015, Juku Eja langsung melakoni dua partai kandang dengan menjamu Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC.

Baca juga :

Jelang Piala Presiden 2015, PSM Masih Rawan di Lini Belakang

PSM Berburu Playmaker Andal demi Target Juara PIS

Turun di Piala Indonesia Satu, Gaji Pemain PSM Alami Penyesuaian

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer