Sukses


Mantan Kiper Persik Ingin Permalukan Madiun Putra

Bola.com, Madiun - Laga pembuka Grup D Piala Kemerdekaan di Stadion Wilis Madiun, Sabtu (15/8/2015) sore, sangat penting bagi Tedi Heri Setiawan. Pertemuan Persekap Kota Pasuruan dengan tuan rumah Madiun Putra FC (MPFC) bakal dijadikan penuntasan ambisi pribadi mantan kiper Persik ini.

Pasalnya, saat MPFC membutuhkan penjaga gawang proyeksi pentas Divisi Utama 2015 yang batal berputar sebagai buntut konflik Menpora Imam Nahrawi dengan PSSI, kiper berpostur 180 cm ini jadi salah satu penggawa MPFC.

Namun, Tedi Heri malah tak dipanggil lagi saat MPFC bersiap tampil di Piala Kemerdekaan garapan Tim Transisi. Kini lajang hasil didikan Persik ini berbaju Persekap.

"Siapa pun akan kecewa bila diperlakukan seperti itu. Saya sudah berlatih keras dan menunjukkan kemampuan terbaik saat dikontrak Madiun Putra pada persiapan Divisi Utama lalu. Tapi, ketika saya menunggu kabar dari klub ini ikut Piala Kemerdekaan, manajemen sama sekali tak menghubungi saya. Padahal, saya sangat berharap bisa kembali ke Madiun," ungkap Tedi.

Bila dipercaya pelatih Persekap, Ashari, berdiri di bawah mistar, Tedi ingin membuka mata jajaran MPFC kalau dirinya punya kualitas setara dengan kiper baru klub berjuluk The Blue Force itu, Dedi Hariyanto.

"Secara pribadi, saya ingin main saat melawan Madiun Putra nanti. Saya ingin tunjukkan kepada pengurus klub itu, kalau saya punya kualitas. Tapi, kesempatan main itu saya serahkan kepada pelatih. Jika dipercaya, saya siap tampil mati-matian menjaga gawang Persekap," ucap Tedi.

Sebagai kiper muda pengalaman yang pernah ikut mengangkat Persik promosi ke ISL 2014, wajar bila dia merasa kecewa. Saat di MPFC proyeksi Divisi Utama lalu, Tedi hanya akan dijadikan ban serep bagi Agung Pribadi. Kini Agung dan Dedi Hariyanto jadi andalan MPFC.

"Posisi gawang kami lebih aman dengan masuknya Dedi Hariyanto. Kami tak bermaksud mengecewakan Tedi, tapi kami ingin punya pelapis Agung yang lebih bagus. Saya kira itu wajar dilakukan klub-klub lain. Kualitas Tedi juga bagus, tapi tim pelatih ingin warna baru di tim ini," jawab Harminto, Wakil ketua umum Madiun Putra FC.  

Baca Juga :

PSIR Rombak Pemain agar Mulus ke 8 Besar Piala Kemerdekaan

PSS Sleman Punya Kartu Truf di Piala Kemerdekaan

Jelang Piala Kemerdekaan: Beda Gaya Persepam dan Persatu

Video Populer

Foto Populer