Sukses


Ini yang Dikangeni Evan Dimas selama Trial di UE Llagostera

Bola.com, Surabaya - Jauh di mata dekat di hati. Begitu kira-kira yang dirasakan keluarga, kerabat, dan sahabat Evan Dimas Darmono. Meski secara fisik mereka saling berjauhan, keberadaan Evan tetap ada dalam hati orang-orang terkasih.

Kemajuan teknologi mampu menepiskan jarak ribuan kilometer dan perbedaan waktu. Evan, yang sejak pekan lalu berada di Palamos, Provinsi Girona, di bawah otonomi Catalunya, untuk menjalani trial di klub UE Llagostera, tampaknya mengetahui keluarganya yang berada di Surabaya senantiasa menunggu kabarnya.

Ibunda Evan, Ana, mengakui putranya itu tak pernah absen mengontak untuk menyampaikan kondisi terkininya. Hanya, meski tak pernah telat menelepon, Evan disebutnya tak banyak bercerita perihal aktivitasnya di Spanyol maupun klub yang memberikan kesempatan trial padanya.

Anak sulung dari empat bersaudara itu hanya menyatakan pada sang ibu jika setiap hari rutin berlatih dan menjalani beberapa tes. "Jadwal trialnya padat, Evan harus jaga kondisi supaya tidak drop," ujar Ana.

Evan menyampaikan ke ibunda tercinta bila kondisinya baik-baik saja. Ia juga bercerita soal kerinduannya pada masakan Indonesia, terutama makanan favoritnya, ayam penyet sambal mangga muda. "Dia juga kangen adik-adiknya," imbuh Ana.

Tidak banyak yang diceritakan Evan pada sang ibu soal kesehariannya di Spanyol. Maklum, Evan memang dikenal pendiam dan tidak banyak bicara. Terakhir kontak dengan sang ibu, Evan hanya memberikan kabar kalau akan menjalani uji coba bersamaan UE Llagostera. Evan meminta doa sang ibu agar ia tampil bagus saat uji coba.

"Evan itu jarang mengeluh. Saya juga tidak berani tanya dia betah atau tidak selamanya di sana karena saya takut dia akan terbebani. Biar dia ungkapkan sendiri kalau memang tidak betah atau betah di sana," jelas Ana.

Evan Dimas menurut rencana akan diturunkan pelatih UE Llagostera, Oriol Alsina, saat klub berjuluk Blanquivermells itu beruji coba dengan FC L'Escala, Minggu (16/8/2015).

Baca Juga :

Eksklusif: Evan Dimas Niat Intip Aksi Messi di Camp Nou

Eksklusif Evan Dimas: "Postur Saya Paling Kecil di UE Llagostera"

Mengenal UE Llagostera, Ini 10 Fakta Menarik Blanquivermells

 

Video Populer

Foto Populer