Sukses


Bali United vs Persija Jakarta Jadi Laga Pembuka Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sports and Entertainment memastikan akan terjadi duel seru di laga pembuka Piala Presiden 2015. Hal ini setelah Mahaka memilih tuan rumah Grup C, Bali United Pusam melawan Persija Jakarta sebagai laga pembuka, 30 Agustus mendatang.

Tak sampai di situ, Hasani mengatakan setelah partai itu akan ada laga lainnya yakni Mitra Kukar berhadapan dengan Persita Tangerang. Rencananya semua pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta di Tanah Air, Indosiar.

"Total ada 38 pertandingan yang semuanya akan ditayangkan di televisi. Grup C akan bermain lebih dulu, dan dalam waktu dekat ini kami akan merilis jadwal pertandingan secara resmi," kata Hasani saat jumpa pers di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Enam belas klub kontestan telah memastikan diri mengikuti turnamen Piala Presiden tersebut. Mereka terbagi ke dalam empat grup sehingga masing-masing diisi empat tim. Fase penyisihan grup digelar di Bandung (Grup A), Malang (Grup B), Bali (Grup C), Grup D (Makassar).

Soal pembagian grup ini Hasani menilai sudah diperhitungan dengan baik. Sehingga para klub bisa memaksimalkan setiap pertandingannya.

Grup A (Bandung): Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Martapura FC

Grup B (Malang): Arema Cronus, Persela Lamongan, Sriwijaya FC,  PSGC Ciamis

Grup C (Bali): Bali United, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Persita Tangerang

Grup D (Makassar): PSM Makassar, PBR, Gresik United, Borneo FC

Baca juga :

Ferry Paulus: Persija Latihan? Tunggu Subsidi Dana Mahaka Dulu

Mahaka Anggarkan Rp 26,5 Miliar untuk Piala Presiden

Persiapan Piala Presiden, CEO Mahaka Terkejut Lihat Stadion Dipta

Video Populer

Foto Populer