Sukses


Persija Siapkan 19 Pemain buat Piala Presiden

Bola.com, Jakarta Akhirnya manajemen Persija Jakarta menetapkan jadwal latihan tim untuk keperluan tampil di Piala Presiden 2015 pada Selasa (18/8/2015). Waktu yang dimiliki Rahmad Darmawan untuk menempa pasukannya amat pendek. Piala Presiden akan dihelat pada 30 Agustus.

"Moga-moga awal pekan depan seluruh pemain sudah berkumpul di Jakarta. Kami sudah mengontak satu per satu pemain, yang tengah di luar kota, memberitahukan jadwal latihan tim," kata Ferry Paulus, Presiden Persija usai menggelar pertemuan dengan para pemain Macan Kemayoran di kantor Persija Jakarta, Jumat (18/8/2015).

Sekurangnya ada 19 pemain yang akan ikut latihan. Jumlah yang terhitung sedikit. Di awal tahun manajemen Tim Macan Kemayoran mengontrak 25 pemain. Karena tak tahan melihat konflik sepak bola nasional terus berlarut-larut, beberapa pemain memutuskan mengakhiri kebersamaan dengan Persija.

Striker naturalisasi, Greg Nwokolo telah meneken kontrak dengan klub Thailand, BEC Tero. Demikian pula dengan dua pemain asing, Yevgeni Kabayev (Rusia) dan Rohit Chand (Nepal) yang memutuskan mudik dan berkiprah di negaranya masing-masing. Terakhir Adam Alis yang resmi melayangkan surat pemutusan kerja sama kontrak.

"Stok pemain yang kami miliki bisa dibilang pas-pasan. Selain ada pemain yang pindah klub, ada juga beberapa pemain pilar yang tengah mengalami cedera, seperti misalnya Alfin Tuasalamony dan Abdulrahman Lestaluhu," terang Ferry Paulus.

Walau begitu manajemen klub belum memikirkan untuk menarik beberapa pemain dari Persija U-21. "Saya masih optimis para pemain akan berkumpul semua. Sementara ini rasanya belum perlu untuk memanggil pemain dari Persija U-21," ujar Ferry.

Di Piala Presiden 2015, Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 30 Agustus 2015, mendatang. Laga  tersebut juga merupakan laga pembuka Piala Presiden 2015.

Selanjutnya, Persija bersiap menghadapi Mitra Kukar dan Persita Tangerang, yang sama-sama tergabung di grup C Piala Presiden 2015.

Baca Juga:

Dapat Rp 600 Juta, Persija Kumpulkan Pemain

Ferry Paulus: Persija Latihan? Tunggu Subsidi Dana Mahaka Dulu

Ini Jadwal Baru Pertemuan Persija dengan Pemain dan Tim Pelatih

Video Populer

Foto Populer