Sukses


Jelang Piala Presiden 2015, Mitra Kukar Gelar Dua Uji Coba

Bola.com, Kutai - Pelatih anyar Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengungkapkan timnya akan menggelar dua laga uji coba sebelum menghadapi Piala Presiden 2015. Kedua uji coba tersebut akan diselenggarakan pada 20 dan 24 Agustus 2015.

"Kami akan menggelar dua pertandingan uji coba melawan klub-klub lokal di daerah Kutai Kartanegara, sebelum berangkat ke Bali. Semua pemain harus mengikuti uji coba untuk meningkatkan kerja sama tim," ungkap Jafri kepada Bola.com, di Kukar, Minggu (16/5/2015).

Dalam dua laga uji coba tersebut, Jafri ingin menciptakan adaptasi cuaca bagi para pemainnya. Untuk itu, Mitra Kukar akan menggelar dua uji coba tersebut pada siang dan malam hari.

"Para pemain disiapkan untuk beradaptasi menjalani pertandingan malam hari dalam uji coba tersebut. Sudah lama pemain tidak merasakan bermain di malam hari sejak ISL 2015 terhenti," kata Jafri.

Selain itu, Jafri menyatakan alasan kenapa memilih tim lokal dalam uji coba Mitra Kukar untuk menghadapi Piala Presiden 2015. Padahal, Tim Naga Mekes berstatus klub papan atas kompetisi elite Tanah Air.

"Kami memilih tim lokal untuk menghindari risiko cedera. Kalau bertanding dengan tim selevel lebih besar gengsinya dan riisiko cedera pun sering terjadi," ujar Jafri.

Di babak penyisihan Piala Presiden 2015, Mitra Kukar tergabung di Grup C bersama Bali United, Persija Jakarta dan Persita Tangerang. Si Naga Mekes akan menghadapi Persita Tangerang di laga perdananya pada tanggal 30 Agustus 2015.

Selanjutnya, Mitra Kukar akan menghadapi Bali United di pertandingan kedua dan Persija Jakarta di pertandingan terakhir babak penyisihan.

Baca Juga :

Berikut Jadwal Lengkap Piala Presiden 2015

Abduh Lestaluhu akan Hadir di Latihan Perdana Persija, Asal..

"Tak Masalah Mitra Kukar Ditinggal Banyak Pelatih"

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer