Sukses


Vizcarra Batal, Sengbah Kennedy Merapat ke Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan mengoptimalkan regulasi pemakaian tiga pemain asing di Piala Presiden 2015. Hal ini dilakukan tim Bajul Ijo demi memenuhi target juara di turnamen yang akan berlangsung pada 30 Agustus mendatang.

Sejauh ini, dua pemain asing sudah dimiliki Persebaya. Ada Otavio Dutra (stopper) dan Emile Mbamba (striker). Mbamba baru mengikuti gabung hari ini, Senin (17/8) setelah menyelesaikan beberapa urusan di Jakarta.

Praktis, kini tinggal satu slot tersisa untuk jatah pemain asing Persebaya. Satu tempat itu diperkirakan akan diisi oleh mantan pemain asing Arema Cronus, Sengbah Kennedy. Pemain asal Liberia itu sudah menjalin kesepakatan dengan Persebaya, Senin (17/8) sore.

“Sejak awal kami sudah siapkan tiga pemain asing. Kebetulan penyelenggara turnamen mengadopsi regulasi kompetisi sebelumnya,” kata Rahmad Sumanjaya, sekretaris Persebaya.

Sebetulnya Kennedy merupakan alternatif kedua jika Esteban Vizcarra bisa bergabung. Sayang, pemain yang sebelumnya membela Semen Padang ini batal bergabung karena cederanya kambuh. Padahal sebelumnya Vizcarra sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persebaya.

“Benar, Vizcarra seharusnya sudah tiba hari ini. Tapi karena kakinya bengkak, dia batal gabung kita,” terang Rahmad.

Baca juga :

Punya 2 "Senjata" Ini, Persebaya Tak Khawatirkan Keuangan

Feature: Saat Tambaksari Tak Lagi Riuh Yel Fanatisme Persebaya

Persebaya Surabaya Berharap Evan Dimas Tak Kembali Lagi 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer