Sukses


Persita Siapkan Dua Pemain Asing buat Piala Presiden

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang terus menggenjot latihan jelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2015. Pelatih Tim Pendekar Cisandane, Bambang Nurdiansyah, menyebut tim asuhannya sudah mempunyai dua pemain asing.

Kedua pemain asing itu adalah Luis Edmundo dan Jafad Moradi. Bagi Luis serta Jafad, Persita bukanlah klub baru sebab mereka pernah membela tim kebanggan Kabupaten Tangerang tersebut beberapa waktu lalu.

Bambang menyatakan mayoritas tim yang akan bermain di turnmen garapan Mahaka Sports and Entertaiment tersebut adalah pemain U-21. Hal itu dikarenakan tim senior mereka telah banyak yang hengkang karena tim sudah dibubarkan saat PT Liga Indonesia mengumumkan tidak menyelenggarakan kompetisi Divisi Utama 2015.

"Persiapan Persita sejauh ini berjalan dengan baik. Kami akan bermain dengan mayoritas pemain U-21 bersama pemain asing yang ada," kata Bambang saat dihubungi Bola.com, Senin (17/8/2015) malam.

"Meski persiapan waktu terbatas, kami ingin meraih yang terbaik di turnamen ini," tambah pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

Persita merupakan klub terakhir yang mendaftar diri di turnamen Piala Presiden 2015. Mereka menjadi klub ketiga dari Divisi Utama mengikuti turnamen yang mayoritas diisi klub ISL. Sebelumnya sudah ada PSGC Ciamis dan Martapura FC.

Piala Presiden 2015 rencananya mulai bergulir pada 30 Agustus. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tergabung di Grup C bersama dengan Bali United, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar.

Baca Juga:

Persita Turunkan Tim U-21 di Piala Presiden 2015

Bambang Nurdiansyah Tak Tahu Masa Depannya di Persita Tangerang

Berikut Jadwal Lengkap Piala Presiden 2015

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer