Sukses


Persita Turunkan Tim U-21 di Piala Presiden 2015

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persita Tangerang di Divisi Utama musim 2015, Bambang Nurdiansyah, menyambut baik timnya berlaga di Piala Presiden 2015. Melihat waktu persiapan yang terbatas, Bambang realistis hanya akan memaksimalkan muka-muka lama saat tim asuhannya berlaga di turnamen yang mayoritas diikuti klub-klub ISL.

Bambang mengaku telah dihubungi pihak manajemen klub. Ia diminta mengumpulkan para pemainnya. Praktis mantan pelatih Timnas Indonesia U-21 itu hanya punya tiga pekan menempa Tim Pendekar Cisadane buat keperluan tampil di Piala Presiden garapan Mahaka Sports and Entertaiment tersebut.

Rencananya Persita akan mulai berlatih pada Kamis (13/8/2015). Namun, ia belum bisa memberikan kepastian akan memulai latihan perdana tim karena terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak klub.

"Pemain-pemain yang lama masih banyak yang mau bergabung. Tapi, jika ternyata mereka sulit dikumpulkan kemungkinan saya akan memaksimalkan pemain Persita U-21," kata Bambang saat dihubungi Bola.com, Minggu (9/8/2015).

"Turnamen ini bagus sebagai tes para pemain muda di Persita sebelum mereka menjalani kompetisi sesungguhnya," tambah pria yang akrab disapa Banur itu.

Persita selama ini dikenal memiliki tim junior yang bagus. Mereka tetap berlatih rutin di saat kompetisi level junior PSSI mati suri karena konflik antara PSSI dengan Kemenpora. Beda halnya dengan tim senior yang langsung bubar jalan saat PT Liga Indonesia mengumumkan tidak menyelenggarakan kompetisi Divisi Utama 2015.

Persita merupakan klub terakhir yang mendaftar diri di turnamen Piala Presiden 2015 tersebut. Mereka menjadi klub ketiga dari Divisi Utama mengikuti turnamen yang mayoritas diisi klub ISL. Sebelumnya sudah ada PSGC Ciamis dan Martapura FC.

Baca Juga:

Ini Dia Jadwal Pengundian Piala Presiden 2015

Alasan Bali Jadi Lokasi Pembukaan Piala Presiden 2015

Erick Thohir ke Istana, Jokowi Bersedia Buka Piala Presiden 2015

 

Video Populer

Foto Populer