Sukses


RD Pasrah Kalau Latihan Perdana Persija Sepi Pemain

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana menggelar latihan perdananya pada Selasa (18/8/2015) ini di Lapangan Yon Zikon 14. Namun, pelatih Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan mengaku belum tahu siapa saja pemain yang akan hadir dalam latihan perdana itu.

Rahmad menyatakan tidak ingin memaksa para pemain untuk datang berlatih. Sebab menurutnya pihak klub dan pemain belum mencapai kesepakatan soal masalah pembayaran gaji.

Sebenarnya manajemen klub telah melakukan pertemuan dengan para pemain pada Jumat (14/8/2015). Mereka berjanji membayar tunggakan gaji para pemain dan tim pelatih dalam empat tahapan. Asal Persija mampu menembus babak semifinal Piala Presiden 2015.

"Saya tidak bisa memastikan siapa saja pemain yang datang besok, karena saya belum berkomunikasi dengan para pemain. Saya pasrahkan keputusan kepada pemain," kata Rahmad saat dihubungi Bola.com, Senin (17/8/2015).

"Sebenarnya nasib saya dengan para pemain itu sama. Tapi saya memilih tetap berkontribusi penuh untuk Persija. Saya harap pemain bisa datang di latihan besok," tambah pelatih yang akrab disapa RD itu.

Sebelumnya pemain Tim Jingga, Abduh Lestaluhu mengatakan akan ikut latihan perdana dengan klub. Namun, keinginan Abduh tersebut bisa terpenuhi asalkan para pemain senior Macan Kemayoran juga turut hadir dalam latihan tersebut.

"Mereka datang saya datang, mereka tidak hadir, saya juga tidak hadir," ungkap pemain asal Tulehu tersebut.

Baca Juga:

Abduh Lestaluhu akan Hadir di Latihan Perdana Persija, asal..

Persija Siapkan 19 Pemain buat Piala Presiden

Utang Gaji Dilunasi Jika Persija Lolos Semifinal Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer