Sukses


Batal Uji Coba Lawan Bali United, Pelatih PSM Makassar Pasrah

Bola.com, Makassar - Rencana PSM Makassar beruji coba dengan klub yang memiliki level setara batal terlaksana. Kabar terbaru, manajemen Juku Eja memastikan tidak jadi menjamu Bali United Pusam di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin pada Minggu (23/8/2015).

Menurut informasi, alasan pembatalan partai uji coba ini karena PSM ingin fokus mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Grup D Piala Presiden. Pelatih PSM, Assegaf Razak, mengaku hanya bisa pasrah menerima kabar pembatalan itu.

"Mau bilang apalagi kalau manajemen sudah memutuskan begitu. Terpaksa kita lawan tim lokal saja," ujar Assegaf yang dipercaya menukangi Rasyid Bakri dkk. di Piala Presiden.

Ia mengungkapkan sudah menghubungi klub amatir, Perseka Bosowa, untuk diajak beruji coba, Kamis (20/08/2015). Di mata Assegaf, klub yang dilatih eks bek PSM, Bahar Muharram ini, bisa jadi lawan latih tanding yang pas untuk menguji stamina dan kekompakan timnya.

"Mayoritas pemainnya masih berusia 21 tahun. Mereka baru saja jadi juara Piala Bupati Bone akhir pekan lalu," kata Assegap.

Selain Perseka, Assegaf mengaku sudah menjalin komunikasi dengan klub amatir lainnya, Putra Boengaya dari Kabupaten Takalar. "Tahun lalu, mereka jadi juara Liga Ramadhan," jelas Assegaf.

Assegaf berharap pemainnya tetap tampil trengginas meski lawannya tidak selevel. "Meski lawan klub amatir, saya ingin pemain seolah merasa dalam suasana pertandingan sebenarnya. Apalagi di Piala Presiden nanti PSM bertindak sebagai tuan rumah," papar eks striker PSM ini.

Baca juga :

Duet Syamsul Chaeruddin-Rasyid Bakri Dinamo Lini Tengah PSM

Jelang Piala Presiden 2015, PSM Masih Rawan di Lini Belakang

Buat Kepentingan PSM, The Maczman Konsolidasi di Tana Toraja

Video Populer

Foto Populer