Sukses


Persekap vs Persebo Jaya: Jangan Ada Kartu Merah Lagi

Bola.com, Madiun - Pelatih Persebo Jaya Bondowoso, Agus Winarno, agak pusing menyiapkan skuatnya untuk menghadapi Persekap Pasuruan pada laga lanjutan penyisihan Grup D Piala Kemerdekaan di Stadion Wilis Madiun, Rabu (19/08/2015) sore.

Pasalnya, kekuatan klub berjuluk Laskar Gerbong Maut ini tereduksi akibat dua pilar utama mereka absen gara-gara mengantongi kartu merah saat dikalahkan Persatu di laga perdana. Apalagi ada beberapa pemain lain yang sudah mengoleksi kartu kuning.

"Kami harus menang untuk membuka peluang lolos ke delapan besar. Tapi, saya punya kendala beberapa pemain tak bisa tampil. Yang sudah pasti kiper Nurdi Hamsah dan Wahyu Army. Untuk kiper, saya tak pusing karena masih ada Dedy Sutanto yang kaya pengalaman," tutur Agus.

Makanya, mantan striker Persebaya ini mewanti-wanti agar Aulia Tri Hartanto dkk. bisa meredam emosi dan bermain cantik. Apalagi Persekap punya tipe permainan cepat yang bisa memancing adrenalin pemain Persebo.

"Yang jelas, melawan Persekap jangan ada kartu lagi. Saya yakin anak-anak bisa menang kali ini. Kalau ada pemain yang diganjar kartu, saya akan lebih pusing lagi untuk laga berikutnya. Kecepatan lawan harus dihadapi dengan ketenangan dan kesabaran," kata Agus.

Pelatih Persekap, Ashari, juga telah menyiapkan strategi terbaik untuk meraih kemenangan kedua di Piala Kemerdekaan. Sosok bertubuh tambun ini berencana merotasi pemainnya.

"Turnamen ini sangat menguras tenaga pemain. Saya akan memberi kesempatan pemain lain untuk tampil. Kebetulan materi pemain inti dan pelapis beda tipis. Tapi, anak-anak jangan terpancing permainan keras Persebo. Ini bisa merusak konsentrasi di lapangan," ucap Ashari.

Pertandingan Persebo Jaya kontra Persekap akan jadi kesempatan Maryono. Striker milik Laskar Soeropati, julukan Persekap ini, telah mengemas dua gol. Jika dia mampu menambah koleksinya, Maryono bisa tetap bisa berkuasa di daftar topscorer.

Baca Juga :

Jokowi Tendang Bola, Piala Kemerdekaan Dimulai

Jokowi: Silahkan Gelar ISL, tapi Syaratnya...

Piala Kemerdekaan Dibuka Presiden RI dengan Seremoni Sederhana

 

 

Video Populer

Foto Populer