Sukses


Ini Alasan Alan Aciar Ikut Latihan Perdana Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta asal Argentina, Alan Aciar, mengungkapkan alasannya mengikuti latihan perdana Persija Jakarta guna menghadapi Piala Presiden 2015. Kendati tunggakan gajinya belum terbayarkan oleh manajemen Macan Kemayoran.

"Saya mengikuti latihan karena manajemen Persija sudah memberikan kejelasan kepada pemain tentang tunggakan gaji tersebut," ungkap Alan, usai latihan perdana Persija, di lapangan Yonzikon 13 TNI AD, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Selain itu, alasan Alan Aciar tetap membela Persija adalah kehangatan dan antusiasme para pendukung klub atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Jakmania. "Saya suka Persija, orang-orang di sini sangat antusias," ungkapnya.

Alan Aciar merupakan satu-satunya pemain asing yang hadir dalam latihan perdana Persija Jakarta. Bek berumur 27 tahun tersebut disebut akan memperkuat Tim Oranye dalam ajang Piala Presiden 2015.

Tiga pemain asing Persija lain di ISL 2015, yakni Martin Vunk, Yevgeni  Kabayev, dan Rohit Chand memilih meninggalkan Tim Oranye karena terhentinya kompetisi ISL serta adanya tunggakan gaji yang  penyelesaiannya tak juga tuntas.

Di sisi lain, kontrak Aciar sudah diputus Persija sejak Mei silam, hanya ia dilarang pindah klub lain di Indonesia. Padahal, tunggakan gaji selama empat bulan (Januari-April 2015) belum dilunasi.

Dalam latihan perdana Persija, hanya sembilan pemain yang hadir. Pemain yang belum hadir tidak memberikan keterangan, meski disinyalir hal itu berkaitan dengan tunggakan gaji yang belum dibayarkan oleh manajemen.

Baca Juga :

Lupakan Persija, Kabayev-Vunk Berkarier dari Bawah Lagi

RD Pasrah Kalau Latihan Perdana Persija Sepi Pemain

Bali United vs Persija Jakarta Jadi Laga Pembuka Piala Presiden

 

Video Populer

Foto Populer