Sukses


Tiga Pemain Semen Padang Merapat ke Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Mitra Kutai Kartanegara berniat meminjam tiga pemain Semen Padang untuk melengkapi skuat di Piala Presiden 2015. Ketiga pemain itu adalah Eka Ramdani, Hendra Adi Bayauw, dan Saepulloh Maulana.

Eka dkk. didatangkan seiring keberadaan arsitek anyar, Jafri Sastra. Bagi pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu, sosok ketiganya memang sudah tidak asing karena Jafri sudah kenal betul karakter ketiganya karena pernah sama-sama bekerja sama di Semen Padang.

"Surat izin peminjaman dari Semen Padang sudah keluar dan mereka akan segera bergabung dengan tim dalam beberapa hari ke depan," kata Jafri kepada Bola.com, Rabu (19/8/2015).

Langkah meminjam pemain ini diambil Mitra Kukar karena tidak sempat lagi melakukan seleksi pemain. Ini ditambah ada beberapa pemain yang tidak bisa memperkuat Mitra Kukar di Piala Presiden dengan alasan berbeda.

Sebut saja bek impor asal Spanyol, Jorge Gotor, Dedy Gusmawan yang hijrah ke klub Myanmar, Zeyar Shwe Myay hingga striker Jajang Mulyana yang akan memperkuat Pusamania Borneo FC di Piala Presiden, 30 Agustus. 

"Tidak ada waktu lagi bila kami melakukan seleksi pemain. Jadi saya memilih ketiga pemain itu. Semoga mereka dapat membantu tim ini di Piala Presiden," kata Jafri.

Piala Presiden rencananya bergulir pada 30 Agustus 2015. Mitra Kukar tergabung di Grup C bersama dengan Bali United Pusam, Persita Tangerang dan Persija Jakarta. Semua pertandingan di grup ini bakal dihelat di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Baca juga :

Jelang Piala Presiden 2015, Mitra Kukar Gelar Dua Uji Coba

Jafri Sastra Berlabuh di Mitra Kukar

"Tak Masalah Mitra Kukar Ditinggal Banyak Pelatih"

Video Populer

Foto Populer