Sukses


Sriwijaya FC Baru Sukses Amankan Syaiful Indra Cahya?

Bola.com, Palembang - Manajemen  Sriwijaya FC masih enggan menyebutkan nama pemain yang akan bergabung bersama Laskar Wong Kito di Piala Presiden 2015. Hal itu dilakukan untuk menghormati proses negosiasi manajemen dengan pemain yang masih berlangsung.

“Manajemen SFC sangat berhati-hati dalam proses peminjaman ini, karena meski pemain yang bersangkutan sudah menyatakan kesediaan untuk bergabung secara lisan, kami tetap membutuhkan surat keterangan dari klub asalnya,” ujar Achmad Haris, sekretaris SFC.

Meski begitu, nama Syaiful Indra Cahya belakangan santer diberitakan akan bergabung dengan SFC setelah pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, memberikan indikasi tersebut di sesi latihan Persija Jakarta, Rabu (19/8) sore.

Hal yang sama juga disampaikan media officer Macan Kemayoran, Viola Kurniawati, yang juga mengatakan pemain timnas SEA Games 2015 tersebut telah pindah ke SFC. Syaiful Indra dikabarkan sudah mengantongi surat keluar dari manajemen Persija sebagai bagian persyaratan untuk bergabung ke SFC.

Pemain asal Malang yang saat ISL musim 2014 memperkuat Persik Kediri ini akan tiba di Palembang dengan penerbangan langsung dari Surabaya, Jumat (21/8) siang, dan jika tidak ada keterlambatan maka akan langsung mengikuti sesi latihan sore.

Sementara itu, nama-nama pemain seperti Bio Paulin, Boaz Solossa, dan Immanuel Wanggai hingga kini masih terus disebut akan segera berseragam SFC di Piala Presiden. Apalagi Boaz sempat menanyakan mengenai kondisi SFC lewat Raphael Maitimo yang kini bermain untuk Persita Tangerang.

Sedangkan nama Manahati Lestusen mulai hilang dari peredaran perburuan pemain SFC. Ini lantaran sang pemain dikabarkan tengah fokus menuju persiapan tes masuk TNI AD.

Baca juga :

Sriwijaya FC Tegaskan Belum Lepas Pemain

Ferdinand ke PSM, SFC: Pemain Lokal Belum Putus Kontrak

Sriwijaya FC Kecam Pernyataan Tim Transisi Disebut Klub Tak Sehat

 

Video Populer

Foto Populer