Sukses


Sriwijaya FC Tegaskan Belum Lepas Pemain

Bola.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) hingga saat ini belum resmi melepas pemainnya ke klub lain ataupun melakukan perekrutan pemain baru. Untuk pelaksanaan turnamen Piala Presiden, manajemen Laskar Wong Kito menyatakan baru mendaftarkan 18 pemain yang kesemuanya merupakan pemain SFC yang bermain di ISL 2015.

Hal itu disampaikan untuk mengonfirmasi rumor ketertarikan sejumlah klub yang ingin merekrut pemain SFC, seperti PSM Makassar. Setelah secara terang-terangan menyatakan ingin mengambil Ferdinand Sinaga, kali ini Tim Juku Eja kembali menyatakan siap memboyong bek kiri Sriwijaya FC, Fathul Rahman, untuk tambahan amunisi di Piala Presiden 2015.

Sekretaris tim SFC, Achmad Haris, menegaskan pihaknya masih akan tetap mempertahankan Fathul Rahman.

"Hingga saat ini Fathul jadi bagian dari tim dan akan memperkuat SFC untuk Piala Presiden. Jika ada ketertarikan dari tim lain itu wajar saja, namun kami yakin 18 pemain yang disiapkan akan bergabung kembali ke Palembang secepatnya," ungkapnya.

Menurut Haris pihaknya memang belum memulai latihan karena masih harus menyelesaikan beberapa urusan internal terlebih dulu. "Tapi Mes Pertiwi sejak Sabtu (8/8) sudah bisa ditempati lagi dan kami harapkan dalam 1-3 hari ke depan, pemain sudah lengkap di Palembang sehingga proses latihan bisa dimulai kembali," tambahnya.

Dikonformasi terpisah, Fathul Rachman tidak menampik bila ia ditawari manajemen PSM, yang juga merupakan klub asal daerahnya. Tetapi, eks Barito Putera itu menjelaskan dirinya tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan.

"Sebagai pemain asli Makassar, tentu saya juga berminat bermain untuk PSM, klub yang pernah membesarkan saya. Namun, saya masih menunggu kepastian dari SFC, apalagi saya juga belum menerima surat keluar. Jika memang tidak ada panggilan, besar kemungkinan saya merapat ke PSM. Tetapi, untuk pastinya saya akan menunggu hingga beberapa hari ke depan," ujar Fathul.

Selain PSM, PSGC Ciamis juga menyatakan ketertarikan mendatangkan Raphael Maitimo untuk Piala Presiden 2015. Pelatih PSGC, Heri Rafni Kotari, mengungkapkan Maitimo sudah dalam status bebas kontrak sehingga pihaknya tertarik merekrut gelandang bertahan naturalisasi itu.

Baca Juga :

Salut! ISL U-21 Terhenti, Sriwijaya FC U-21 Tetap Rutin Berlatih

Osas Saha Melamar ke Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Batal Gelar Latihan Perdana pada 5 Agustus

 

 

 

Video Populer

Foto Populer