Sukses


Persepam MU vs Persekap: Siapa yang Pertama Lolos ke 8 Besar?

Bola.com, Madiun - Tekad bulat telah dicanangkan seluruh penggawa Persepam Madura United. Pengurus, pelatih, dan pemain sepakat merebut tiket pertama wakil Grup D ke babak delapan besar Piala Kemerdekaan. Caranya, klub berjuluk Sape Ngamok ini wajib menundukkan Persekap yang dihadapi di Stadion Wilis Madiun, Senin (24/8/2015), kick-off pukul 15.30 WIB.

"Menghadapi Persekap ibarat final. Kami harus pastikan tiket ada di tangan. Kami ingin jadi tim pertama grup ini yang ke fase delapan besar. Hasil seri sudah cukup, tapi kami ingin menang supaya lebih tenang. Kami mau hasil sempurna di penyisihan grup," ucap FX Yanuar, kapten tim Persepam MU.

Namun, pasukan Jaya Hartono itu harus berjuang keras untuk menjinakkan anak asuh Ashari Cahyani. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Soeropati ini memiliki kolektivitas permainan bagus.

"Kami harus menekan mereka sejak awal, supaya permainan lawan tak berkembang. Kendali permainan, kami yang kuasai sehingga Persekap tak mendikte kami. Kami ajak mereka main cepat karena stamina kami lebih unggul. Kami sudah istirahat dua hari, mereka cuma sehari," tutur Jaya.

Pada laga ini, Persepam kehilangan Khoirul Mashuda yang terjerat akumulasi kartu kuning. Ini kali kedua kekuatan Persepam tak lengkap. Saat mengalahkan Persebo (21/8/2015), gelandang Lucky Wahyu juga absen.

Kubu Persekap yang saat ini menempel Persepam MU di peringkat kedua klasemen sementara tak mau membiarkan lawannya menang mudah.

"Kami juga ingin lolos. Kami akan meladeni permainan Persepam. Kami mau aman karena laga terakhir masih bertemu Persatu yang juga tangguh. Bagi kami lebih cepat lebih bagus," kata Ashari Cahyani, pelatih Persekap.

Baca Juga :

Lagi, Pemain Persepam MU Dirayu Kontestan Piala Presiden

Terungkap, Alasan di Balik Performa Apik Kiper Persekap

Hasil Lengkap dan Klasemen Piala Kemerdekaan, Minggu (23/8/2015)

 

Video Populer

Foto Populer