Sukses


Gagal Rayu Kiper Persepam, Martapura FC Gaet Eks Kiper Persijap

Bola.com, Martapura - Upaya tim pelatih Martapura FC mencari pesaing bagi Ali Budi Raharjo berdiri di bawah mistar tak pernah surut. Setelah gagal merayu kiper Persepam Madura Utama (PMU), Sandi Firmansyah, akhirnya klub berjuluk Laskar Adam itu berhasil mendatangkan kiper sarat pengalaman, Fauzal Mubarok.

Proses rekrutmen mantan penjaga gawang Persela dan Persiba ini tak menemui hambatan Karena status Fauzal Mubarok memang sedang bebas setelah kontraknya diputus manajemen Persijap akibat kompetisi Divisi Utama lalu gagal bergulir.

Sebenarnya perburuan Martapura FC terhadap Fauzal Mubarok telah dilakukan sejak persiapan Divisi Utama lalu. Namun, mereka kalah cepat dengan Persijap yang lebih dulu mendapatkan tanda tangan sosok asal Riau ini.

“Kami memang mencari kiper tangguh yang siap pakai untuk pesaing Ali Budi Raharjo. Kami ingin gawang Martapura FC aman di tangan kiper itu. Piala Presiden bukan sembarang turnamen, karena diikuti klub-klub ISL. Makanya kami harus kerja keras membangun tim ini," kata Frans Sinatra, pelatih Martapura FC.

"Setelah berburu, akhirnya kami bisa dapat Fauzal. Kami memang telah mengejar dia sejak awal Divisi Utama lalu, tapi belum jodoh. Meski libur latihan karena kompetisi bubar, kondisi Fauzal sangat bagus," imbuhnya.

Fauzal mengaku senang bisa bergabung dengan rekan sedaerahnya, April Hadi, yang lebih dulu bergabung di klub yang bermarkas di Stadion Demang Lehman ini.

“Jika tak kalah cepat dari Persijap, saya sudah di klub ini. Tapi, sekarang saya bisa di Martapura FC. Saya tak menyangka kalau manajemen masih ingin saya main di sini. Saat kompetisi berhenti, bermain dengan Martapura FC di Turnamen Piala Presiden jelas menyenangkan,” ucap Fauzal Mubarok.

Martapura FC satu-satunya klub Divisi Utama yang tergabung di Grup Bandung pada pentas Piala Presiden. Anak asuh Frans Sinatra akan dikeroyok tiga tim ISL seperti tuan rumah Persib, Persebaya, dan Persiba Balikpapan.

Baca juga :

Promotor Piala Indonesia Satu Sediakan Total Hadiah Rp 7 Miliar

PT LI Akan Ubah Sistem Penjadwalan Pertandingan ISL 2015-2016

Piala Presiden 2015 Jadi Turnamen Pramusim ISL 2015-2016

 

Video Populer

Foto Populer