Sukses


Lama Dinanti, Titus Bonai Akhirnya Gabung Latihan Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Setelah ditunggu cukup lama, Titus Bonai akhirnya terlihat di sesi latihan yang digelar Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Selasa (25/8/2015) sore. Kapten tim Laskar Wong Kito sebelumnya memang absen hampir sepekan sejak SFC memulai latihan perdana pada 17 Agustus. Alasannya, ia masih memperkuat tim Black Steel Papua di turnamen Piala Emas Futsal Indonesia yang dimainkan GOR Ciracas Jakarta Timur.

Saat mengikuti sesi latihan, Tibo sendiri terlihat cukup bugar dan melahap semua program yang disiapkan oleh pelatih kepala SFC, Beny Dollo. “Kondisi saya tidak ada masalah karena selama di Jakarta pun tetap berlatih fisik, kini saya fokus membawa tim untuk berlaga di Piala Presiden,” ujar eks pemain Persipura Jayapura ini.

Hadirnya Tibo menurut Bendol cukup membawa angin segar mengingat SFC kini sudah kehilangan beberapa pemain yang bertipe menyerang jelang turnamen digelar. Seperti striker asing, Goran Ljubojevic yang tidak diperpanjang kontraknya, playmaker Morimakan Koita yang berlabuh ke Arema Cronus atau Ferdinand Sinaga yang dipinjam oleh PSM Makassar.

Namun dalam sesi latihan tersebut, satu pemain terlihat harus menjalani latihan terpisah untuk pemulihan cedera yaitu Fathulrahman. Pemain asal Makassar ini meninggalkan Palembang pada Rabu (26/8) dan kembali ke kampung halamannya dengan alasan menghadiri acara keluarga.

“Saya sebenarnya tidak ingin meninggalkan tim, namun saya harus pulang untuk mengantar kepergian orang tua ke tanah suci. Ini merupakan kegiatan yang sudah direncanakan sejak jauh hari dan hanya terjadi sekali seumur hidup, saya juga sudah berbicara dengan manajemen dan meminta izin,” jelas pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini.

Sekretaris tim SFC, Achmad Haris sendiri membenarkan kabar kepulangan Fathulrahman dan mengatakan pihak manajemen memang sudah memberikan izin. “Namun Fathul nantinya tidak akan kembali ke Palembang dan akan langsung bergabung dengan tim di Malang, skuad SFC direncanakan akan bertolak pada Minggu (30/8/2015) mendatang,” ujarnya singkat.

Baca juga :

Sriwijaya FC Tegaskan Belum Lepas Pemain

Ferdinand ke PSM, SFC: Pemain Lokal Belum Putus Kontrak

Sriwijaya FC Kecam Pernyataan Tim Transisi Disebut Klub Tak Sehat

Video Populer

Foto Populer