Sukses


Persija Kehilangan Satu Pemain setelah Melawan Bali United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta telah menyiapkan 24 pemain untuk berlaga di turnamen Piala Presiden 2015. Namun, jumlah itu akan berkurang satu orang setelah Macan Kemayoran melakoni pertandingan perdana melawan Bali United Pusam, Minggu (30/8/2015).

Pelatih Persija Rahmad Darmawan, mengatakan pengurangan itu terjadi karena penjaga gawang Reky Rahayu harus kembali ke Jakarta karena dia mesti memperkuat timnya, PSAL, di dalam kejuaraan Piala Panglima TNI sehingga tidak bisa terus bersama dengan Persija.

"Kami hanya akan menggunakan dua kiper. Tapi, sekarang Adixi sedang ada di Malaysia karena mengikuti kejuaraan futsal. Karena itu kami bawa Reky untuk menunggu kedatangan Adixi sampai pertandingan pertama," kata Rahmad saat dihubungi Bola.com, Rabu (26/8/2015).

Pria yang akrab disapa RD itu menyatakan timnya belum cukup kompak sehingga ia harus memperbaiki masalah itu sebelumnya mereka berlaga di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

"Organisasi tim dari menyerang ke bertahan menjadi salah satu yang perlu kami perbaiki. Mungkin itu terjadi karena persiapan kami yang terlalu mepet," ujarnya.

Di turnamen tersebut Persija menempati Grup C bersama dengan tuan rumah Bali United Pusam, Persita Tangerang, Mitra Kukar.

Berikut daftar pemain yang dibawa Persija ke Piala Presiden 2015:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Reky Rahayu

Bek: Ambrizal, Alan Aciar, Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Delton Stevano Lohon, Firmansyah

Tengah: Mahadirga Lasut, Mbida Messi, Amarzukih, Vendry Mofu, Rendi Irwan, Irsyad Maulana, Ramdani Lestaluhu, Febrianto, Rudi Setiawan, Novri Setiawan.

Depan: Muhammad Nur Iskandar, Andro Levandy, Bambang Pamungkas, James Koko Lomell

Baca Juga:

"Persija Harus ke Final Piala Presiden"

Persija Jakarta Pakai Formasi 3-5-2 dan 4-4-2 di Piala Presiden?

Nur Iskandar Beberkan Alasan Terima Tawaran Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer