Sukses


"Persija Harus ke Final Piala Presiden"

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Semen Padang, Vendry Mofu, resmi berseragam Persija Jakarta di Piala Presiden 2015. Meski berstatus pinjaman, gelandang berumur 25 tahun tersebut ingin membawa tim berjulukan Macan Kemayoran masuk ke babak final turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut.

"Kalau target masuk empat besar. Bahkan, Persija harus ke final Piala Presiden," ucap Mofu, usai mengikuti latihan Persija Jakarta di lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, Senin (24/8/2015).

Meski begitu, Mofu tetap mewaspadai lawan-lawan Macan Kemayoran pada fase Grup C Piala Presiden 2015. Khususnya, tuan rumah Bali United Pusam dan Mitra Kutai Kartanegara.

"Lawan terberat Bali United dan Mitra Kukar. Bali United sebagai tuan rumah sedangkan Mitra Kukar mempunyai beberapa pemain baru yang juga dari Semen Padang," kata pemain asal Papua ini.

Di sisi lain, mantan pemain Persiwa Wamena tersebut terus mengasah kemampuannya saat latihan dan terus mencoba beradaptasi dengan skema permainan Macan Kemayoran racikan pelatih Rahmad Darmawan.

"Kalau adaptasi pemain cukup gampang, karena saya pernah bermain dengan Ramdani (Lestaluhu) dan Bambang (Pamungkas) di Timnas Indonesia. Saya bisa di posisikan sebagai gelandang serang atau bertahan," kata Mofu, yang bersama Muhammad Nur Iskandar dan Irsyad Maulana dipinjam oleh Persija dari Semen Padang.

Persija akan mengawali pertarungannya di babak penyisihan Grup C Piala Presiden menghadapi tuan rumah, Bali United Pusam di laga pembuka, 30 Agustus. Selanjutnya, Macan Kemayoran akan menghadapi Persita Tangerang serta Mitra Kukar di pertandingan kedua dan ketiga.

Baca juga :

Feature: Penantian Panjang Jakmania Menyaksikan Kejayaan Persija

Mbida Messi: "Tim Lain Harus Takut dengan Persija!"

Persija Tutup Sesi Latihan Pekan Depan dengan Uji Coba

Video Populer

Foto Populer