Sukses


Persija Jakarta Pakai Formasi 3-5-2 dan 4-4-2 di Piala Presiden?

Bola.com, Jakarta - Rahmad Darmawan telah menyiapkan dua formasi untuk Persija Jakarta di Piala Presiden 2015. Dua skema itu pula yang akan dipakai Macan Kemayoran saat meladeni tuan rumah Bali United Pusam di laga pembuka Grup C, 30 Agustus.

"Saya mempunyai beberapa alternatif skema. Saya akan mencoba dua skema di pertandingan pertama. Sejauh ini kami sedang membangun taktik dan strategi dalam dua skema tersebut," kata Rahmad.

Dari pantauan Bola.com, mantan pelatih Persipura Jayapura itu terlihat menerapkan skema 3-5-2 dan 4-2-3-1 di sesi latihan. Namun, dalam dua skema tersebut, RD belum bisa memastikan apakah James Joko Lomell akan berduet dengan kapten tim, Bambang Pamungkas di lini depan atau justru bertindak sebagai striker tunggal.

Soal posisi Koko Lomell, RD mengungkapkan tergantung lawan yang dihadapi dan situasi pertandingan.

"Semua opsi bisa kami pakai sesuai dengan lawan di Piala Presiden. Bisa saja menjadi starter atau kemungkinan bisa masuk di babak kedua," kata pelatih asal Metro, Lampung ini.

"Semua pemain sudah memperlihatkan koordinasi permainan dan mampu merespons menu latihan dengan baik," kata RD.

Persija Jakarta akan melakoni laga pembuka babak penyisihan Grup C Piala Presiden melawan tuan rumah Bali United pada 30 Agustus, mendatang. Kemudian, tim ibu kota akan menghadapi Persita Tangerang dan Mitra Kukar di pertandingan selanjutnya.

Baca juga :

Mbida Messi: "Tim Lain Harus Takut dengan Persija!"

Persija Tutup Sesi Latihan Pekan Depan dengan Uji Coba

Persija Jakarta Pinjam Dua Pemain Semen Padang

Video Populer

Foto Populer