Sukses


ICI Regional Bali Ingin Memberi Kesan Baik Sebagai Tuan Rumah

Bola.com, Denpasar - Inter Club Indonesia (ICI) regional Bali begitu antusias menyambut Gathering Nasional (Gathnas) IV, 28-30 Agustus. Mereka ingin menjawab kepercayaan sebagai tuan rumah dengan kesan yang baik

Berbeda dari sebelumnya, Gathnas ICI edisi keempat memang beralih ke Pulau Dewata. Bali mengikuti jejak Yogyakarta, Semarang, dan Banjarmasin yang sudah lebih dahulu menggelar acara serupa dalam tiga tahun terakhir.

"Proses pemilihan tuan rumah itu lewat voting. Masing-masing calon mengajukan diri dan akhirnya Bali unggul dari daerah lain dalam voting tersebut," ucap Rudi Prasetyo, Ketua ICI regional Bali.

Rudy mengakui terpilihnya Bali karena nilai plus di sektor wisata. Selama berada di Bali, Banyak obyek wisata yang bisa dikunjungi oleh anggota ICI se-Indonesia. Antara lain Uluwatu, Dream Land, dan taman budaya, Garuda Wisnu Kencana.

Maka wajar, hampir 1000 orang anggota ICI dari Aceh hingga Papua rela datang ke Pulau Dewata. Kedatangan Presiden Inter Milan, Erick Thohir dan legenda hidup Inter, Youri Djorkaeff juga menjadi nilai lebih lain dalam Gathnas kali ini.

"Ini karena alasan letak dan tujuan wisata juga. Makanya antusiasme peserta pun sangat banyak," ucap Rudi yang pernah menginjakkan kaki di Giuseppe Meazza tahun 2011, menjelaskan.

Di sisi lain, Gathnas ICI kali ini mengusung tema Paras Paros atau dalam istilah Bali berarti keharmonisan dan keberagamaan. Dengan tema ini diharapkan fans base Inter di Tanah Air bisa eksis mewarnai perjalanan La Beneamata.

"Kami mencoba menjadikan Gathnas di Bali sebagai sarana mempererat tali persaudaraan Biru Hitam dalam perbedaan," ucap Rudi memungkasi.

Baca juga :

Youri Djorkaeff Sudah Tiba di Bali

Davide Santon Bantah Bakal Tinggalkan Inter Milan

Gol Telat Jovetic Menangkan Inter atas Atalanta

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer