Sukses


Hilang 3 Pemain Asing, Persita Hanya Dapat Satu Pengganti

Bola.com, Gianyar - Keputusan final, Persita Tangerang hanya memakai satu pemain saja di Piala Presiden 2015. Pemain asing yang dimaksud adalah mantan pemain Arema Indonesia, Bruno Casimir.

Bek tengah impor asal Kamerun ini menjadi harapan terakhir pelatih tim berjulukan Pendekar Cisadane, Bambang Nurdiansyah. Casimir menjadi pengganti tiga pemain asing yakni Kenji Adachihara, Javad Moradi, dan Luis Edmundo Duran yang bermasalah dengan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

"Info yang saya dapat Bruno tidak akan ada masalah dengan KITAS. Ia bisa dibawa dan masuk dalam tim di Piala Presiden," ucap Bambang kepada Bola.com saat ditemui di Bali.

Banur (panggilan akrab Bambang Nurdiansyah) menilai kehadiran Casimir sudah cukup untuk memperkokoh pertahanan timnya. Meskipun, ia tidak memungkiri cukup kehilangan Kenji dkk. yang terkendala persoalan KITAS.

"Kehadiran Bruno Casimir untuk kekuatan lini pertahanan kami," ucap Banur.

Jika melihat profilnya, Bruno termasuk palang pintu yang bisa diandalkan di lini belakang. Meskipun, usia pemain impor asal Kamerun itu sudah tidak muda lagi yakni 34 tahun.

Ini juga akan menjadi petualangan kedua bagi Bruno bersama Persita setelah memulai kiprahnya perdana di musim 2008-2009 silam.

Baca juga :

Kenji Adachihara Datang, Persita Sudahi Perburuan Pemain

Jajal Tim Budi Sudarsono, Persita akan Tampilkan Seluruh Pemain

Raphael Maitimo Diyakini Banur Akan Jadi Kartu Truf Persita

Video Populer

Foto Populer