Sukses


Jajal Tim Budi Sudarsono, Persita akan Tampilkan Seluruh Pemain

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persita Tangerang, Bambang Nurdiasyah menyatakan sedang mencari formasi terbaik untuk skuatnya sebelum bermain di Piala Presiden 2015. Caranya: Tim Pendekar Cisadane akan melakukan beberapa kali pertandingan uji coba.

Pada laga uji coba pertama, Persita berhasil mengalahkan Persatuan Sepak Bola Angkatan Udara (PS AU) di lapangan Soetasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (21/8/2015) dengan skor 1-0. Gol kemenangan Pendekar Cisadane dicetak oleh pemain anyar mereka Raphael Maitimo.

Setelah itu Persita dijadwalkan berhadapan dengan tim bentukan Budi Sudarsono di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (24/8/2015) sore WIB. Dalam partai tersebut Bambang akan mencoba menurunkan seluruh pemain yang ada tanpa terkecuali.

"Di uji coba itu kami ingin melihat kemampuan para pemain yang sudah lama tidak bermain pasca terhentinya kompetisi ISL dan Divisi Utama. Karena itu kesempatan uji coba ini akan kami gunakan dengan sebaik mungkin," kata pria yang akrab disapa Banur itu kepada Bola.com.

"Manajemen menargetkan kami di Piala Presiden hanya sampai babak kedua. Tapi, saya punya target lain yakni bisa menembus ke partai semifinal. Semoha dengan kerja keras hal itu bisa tercapai," tegas sang mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-21 menambahkan.

Di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainmet tersebut Persita berada di Grup C bersama dengan tuan rumah Bali United, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar. Menurut Banur lawan-lawan yang di babak penyisihan terhitung keras. Berstatus klub kontestan ISL para pesaing punya banyak pemain top yang berpengalaman menjalani persaingan level elite.

"Semuanya lawan yang kami hadapi adalah tim-tim yang kuat. Tapi saya yakin kami bisa menjadi kuda hitam di penyisihan nanti. Persita bukan tim bertabur bintang tapi kami mengedepankan kolektivitas," ujar Bambang Nurdiansyah.

Baca Juga:

Kenji Adachihara Datang, Persita Sudahi Perburuan Pemain

Persita Siapkan Dua Pemain Asing buat Piala Presiden

Raphael Maitimo Diyakini Banur Akan Jadi Kartu Truf Persita

Video Populer

Foto Populer