Sukses


Gabung Arema, Kone dan Koita Tenteng Koper ke Stadion Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Dua pemain asing baru Arema Cronus, Lancine Kone dan Morimakan Koita akhirnya tiba di Malang Sabtu siang (29/8/2015). Kedua pemain asal Afrika  tersebut terlihat antusias langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya di lapangan.

Setelah mendarat di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang, pukul 13.30 WIB, mereka langsung menuju Stadion Kanjuruhan. Pada hari ini Arema Cronus menggelar latihan sore. Karena belum sempat mampir ke mes atau hotel, Kone dan Koita pun masih menenteng kopernya di lapangan untuk menuju ruang ganti.

"Semua barang saya termasuk sepatu masih di koper. Jadi saya bawa ke lapangan," kata Kone.

Sayang, mereka tiba di lapangan sedikit terlambat. Sehingga dia agar terburu-buru menuju ruang ganti. Padahal, puluhan Aremania sudah menanti untuk sekedar minta tanda tangan atau foto bersama.

Ketika sudah memasuki lapangan, pelatih Arema Cronus, Joko Susilo sempat memberikan instruksi kepada eks pemain Sriwijaya FC  dan Persipura itu.

Semenit kemudian latihan dihentikan sejenak untuk memberikan kesempatan Kone dan Koita sekedar berjabat tangan dengan semua pemain Arema. "Dua pemain ini secara fisik sudah siap. Jadi langsung ikut latihan dalam tim. Mulai rekondisi sampai gim dan strategi," kata Joko Susilo.

Dalam sesi gim antarpemain Arema, Kone ditempatkan sedikit melebar ke kanan untuk mendampingi Gonzales. Sedangkan Koita  bermain sebagai gelandang. "Kone  bisa striker dan gelandang serang. Kalai Koita gelandan serang murni. Posisi keduanya sesuai dengan kebutuhan kami ," tegas Joko.

Baca Juga:

Wawancara Caretaker Arema Cronus: Tekad Kuat Berikan yang Terbaik

Menyedihkan, Mantan Striker Asing Arema kini Menjadi Sopir Taksi

Arema Cronus Tak Pernah Minati Ronald Fagundez

Video Populer

Foto Populer