Sukses


Arema Cronus Tak Pernah Minati Ronald Fagundez

Bola.com, Malang - Kabar merapatnya playmaker gaek Ronald Fagundez ke Arema Cronus makin santer belakangan ini. Apalagi rekan lamanya yang kini bermain di Arema Achmad Kurniawan dan Cristian Gonzales memberikan sinyal kalau pemain 36 tahun itu sudah berada di Malang.

Namun, manajemen Arema Cronus menampik kabar tersebut. Sebab, nama Fagundez tidak ada dalam daftar pemain asing yang diinginkan Singo Edan. "Kami memang butuh dua pemain asing tambahan. Tapi, bukan Fagundez," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Jawaban manajemen itu langsung mementahkan berbagai pemberitaan selama ini. Apalagi ada beberapa media yang menyebutkan bahwa Fagundez mengaku sudah sepakat dengan Arema. "Tidak ada komunikasi dengan Fagundez. Daripada berspekulasi, lebih baik ditunggu saja siapa pemain asing yang akan kami kenalkan," imbuhnya.

Saat ini Arema hanya punya satu pemain asing yakni Fabiano Beltrame. Sedangkan dua asing asal Liberia, Sengbah Kennedy (gelandang) dan Yao Rudy Abblode (striker), sudah didepak. Kini Singo Edan mencari dua pemain asing dengan posisi yang telah ditinggalkan duo Liberia itu.

Sementara itu, pelatih sementara Arema Joko Susilo juga masih belum memberikan jawaban siapa pemain asing yang dilirik. Namun dia juga memastikan pilihan timnya bukan pada Fagundez. "Tunggu saja biar manajemen yang mengumumkan," kata dia.

Perlu diketahui, kabar Fagundez bakal merapat dengan Arema muncul karena pemain asa Uruguay itu sempat membela PSIS Semarang saat uji coba melawan Singo Edan dua bulan lalu. Waktu itu tim pelatih Arema sempat memuji performa Fagundez yang usianya tidak muda lagi. Namun, hal itu ternyata hanya sebatas pujian. Tanpa keinginan untuk merekrutnya.

Baca juga :

Jadwal Piala Proklamasi Persib vs Arema Digeser 22 Agustus

Fabiano Beltrame Pantas Jadi Pemain Terbaik Arema vs Persib

Petugas Bawa Keluarga tanpa Bayar, Arema Kehilangan Ratusan Juta 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer