Sukses


Konate belum Nongol, Umuh Tegaskan Persib Pakai 3 Pemain Asing

Bola.com, Bandung - Tiga pemain asing tim Persib Bandung, Illija Spasojevic, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic sudah mengantongi surat KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara). Persib dipastikan bisa menggunakan tenaga mereka saat melakoni turnamen Piala Presiden 2015.

Hal itu dikatakan Manajer Persib, Umuh Muchtar di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung. Menurut Umuh, KITAS itu sudah disiapkan jauh-jauh hari karena aturan yang diberlakukan di turnamen Piala Presiden hampir sama dengan kompetisi ISL.

"KITAS untuk tiga pemain asing kami sudah diurus dan aman. Saya tahu bahwa di turnamen ini (Piala Presiden) ada syarat harus punya KITAS. Makanya saya siapkan agar tiga pemain asing kami bisa main," jelas Umuh.

Seperti diketahui di turnamen Piala Presiden tim Pangeran Biru kembali diperkuat para pemain asing andalannya. Meski Makan Konate belum nongol, Umuh memastikan pemain asal Mali itu segera bergabung. Tim Pangeran Biru bakal tampil dengan trio asing.

"Konate sudah di Jakarta, mungkin Minggu (30/8/2015) ini atau Senin (31/8/2015) ia sudah mulai latihan bersama pemain Persib lainnya," ujar Umuh.

Kehadian dua pemain asing tersebut tentu membuat skuat Pangeran Biru kembali lengkap, ditambah Zulham Zamrun yang sudah dipastikan bisa membela Persib di ajang Piala Presiden yang digagas Mahaka Sport and Enterteinment tersebut.

Baca Juga: 

Duel Pelatih Berpengalaman Grup C Piala Presiden 2015

Empat Calon Bintang Grup A Piala Presiden 2015

Pentas Pembuktian Empat Pemain Andalan Grup C Piala Presiden

 

Video Populer

Foto Populer