Sukses


Pemain Naturalisasi Indonesia Ini Fans Berat Inter Milan

Bola.com, Badung - Gelandang Persita Tangerang, Raphael Maitimo, rupanya seorang penggemar Inter Milan. Hal itu terungkap saat pemain naturalisasi itu ikut hadir di acara puncak Gathering Nasional (Gathnas) Inter Club Indonesia (ICI) di Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (29/8/2015).

Maitimo mengaku mulai mengagumi Inter sejak pertengahan 1990-an. Tepatnya, saat La Beneamata masih diperkuat pemain Uruguay, Alvaro Recoba.

"Salah satu pemain Inter yang saya kagumi adalah Alvaro Recoba. Selain itu tentu juga Youri Djorkaeff," kata pemain berdarah Belanda itu yang langsung disambut dengan tepuk tangan ribuan fans Inter yang tergabung dalam ICI.

Maitimo tidak sendirian datang ke pertemuan ICI ini. Ia hadir bersama Bupati Tangerang Selatan, Zaki Iskandar, yang kebetulan merupakan fans berat klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir, itu. 

Zaki pula yang memberitahu fans Inter di Tanah Air bahwa Maitimo merupakan pengagum berat Inter. Alasan itu pula yang membuat Zaki membawa Maitimo ke acara puncak Gathnas ICI di sela-sela masa persiapan Persita di Piala Presiden.

Pendekar Cisadane akan mengawali kiprah mereka di Grup C Piala Presiden dengan menghadapi Mitra Kutai Kartanegara di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015) malam waktu setempat.

"Maitimo ini merupakan fans Inter. Saya pribadi memang sudah lama jadi fans Inter dan berharap Inter membeli pemain baru di posisi winger pada bursa transfer kali ini," ucap Zaki.

Baca juga :

Kemeriahan Pertemuan Fans Inter Milan di Pulau Dewata

Semarak Gathering Inter Club Indonesia 2015 di Bali

Hampir 1000 Orang Ikuti Gathering Nasional Inter Club Indonesia

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer