Sukses


"Gathnas ICI Berakhir Sempurna"

Bola.com, Badung - Gathering Nasional Inter Club Indonesia (ICI) di Bali yang melibatkan 115 regional rampung, Minggu (30/8/2015). Hingga hari terakhir ini, Gathnas yang melibatkan sekitar 1000 orang itu berjalan lancar dan praktis tanpa hambatan sama sekali.

Mulai proses registrasi peserta Gathnas, acara Meet and Greet dengan legenda Inter Milan, Youri Djorkaeff, hingga acara puncak di Garuda Wisnu Kencana, semuanya berjalan mulus. Divisi Humas ICI, Johan Satrya, menilai secara keseluruhan Gathnas ICI IV yang berlangsung selama tiga hari berlangsung sempurna.

"Kalau bisa dibilang ini perfecto. Semua pihak bekerja dengan baik untuk kesuksesan acara ini, baik dari panitia maupun penyelenggara," ucap Johan.

Diakui Johan, keberhasilan Gathnas IV ICI ini juga bisa diukur dengan kehadiran Presiden Inter Milan Erick Thohir dan juga legenda hidup Youri Djorkaeff. Bahkan, keduanya turut meramaikan acara puncak pertemuan fans Inter di Tanah Air itu di Garuda Wisnu Kencana, Sabtu (29/8/2015) malam.

Tak cuma itu, Erick juga memberikan kesempatan kepada fans untuk menanyakan semua hal mengenai Inter kepada dirinya. Mulai urusan transfer sampai niatan Erick membuat Inter Store di Indonesia. 

"Jadi, jangan dilihat sosok Presiden yang berasal dari Indonesia. Tapi, dilihat bagaimana seorang Presiden Inter mau datang ke acara ini. Itu sebuah keberhasilan juga," ucap Johan.

Di sisi lain, Johan juga mengungkapkan hasil dari Gathnas kali ini memutuskan Makassar akan menghelat Musyawarah Nasional ICI tahun 2017. 

Baca juga :

Youri Djorkaeff Sudah Tiba di Bali

Davide Santon Bantah Bakal Tinggalkan Inter Milan

Gol Telat Jovetic Menangkan Inter atas Atalanta

 

Video Populer

Foto Populer