Sukses


Piala Presiden Berakhir Lebih Cepat buat Bek Bali United Ini

Bola.com, Gianyar - Turnamen Piala Presiden 2015 berakhir lebih cepat bagi Wahyu Kristanto. Salah satu pilar di jantung pertahanan Bali United itu bakal absen di sisa turnamen Piala Presiden setelah mengalami cedera cukup parah di bagian ligamen lutut kiri.

Cedera itu memaksa Wahyu menepi dari lapangan hijau selama 2-3 bulan. Hal itu diketahui setelah Wahyu melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di Rumah Sakit Siloam, Badung, Senin (31/8/2015).

"Wahyu kena di bagian ligamen lutut kiri namun tidak sampai melakukan operasi," ucap Diki Zulkarnaen, tim fisioterapis Bali United saat sesi latihan tim di lapangan Trisakti.

"Cedera yang didapatnya itu tidak sampai ke bagian ligamen, baru hampir saja. Sebab, ia cedera karena terjatuh saat coba melakukan intersep bola," ia menambahkan.

Vonis cedera ini rupanya lebih parah dari perkiraan awal. Sebelum MRI, Wahyu memperkirakan hanya akan absen di sisa pertandingan fase grup C. Nyatanya, bek berusia 23 tahun ini justru harus absen lebih lama setelah divonis mengalami masalah di bagian ligamen.

Cedera yang dialami Wahyu membuat pelatih Bali United, Indra Sjafri, harus memutar otak untuk mencari pengganti sepadan jebolan tim PON Kaltim yang biasanya berduet dengan kapten tim, Bobby Satria ini, agar lini belakang timnya tak jadi keropos.

Hal itu harus dilakukan Indra karena perjalanan Bali United di Piala Presiden 2015 masih panjang. Tim pujaan Semeton Dewata itu baru sekali bermain di fase penyisihan Grup C. Dua pertandingan di fase penyisihan masih menanti, begitu pula bila Bali United lolos dan terus melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga :

4 Pemain Kunci Bali United Pusam saat Melawan Persija

Selebrasi Unik Tiga Gol Bali United

Kemenangan Bali United atas Persija Berkat Latihan 6 Bulan

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer