Sukses


Kemenangan Bali United atas Persija Berkat Latihan 6 Bulan

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, semringah sesuai timnya mengalahkan Persija Jakarta dengan skor meyakinkan, 3-0, di laga pembuka Grup C di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015). Indra menilai kemenangan atas tim ibu kota itu bukti dari kontinuitas latihan timnya selama masa vakum kompetisi.

"Kemenangan ini menjadi modal kami. Kami mengandalkan permainan dengan penguasaan bola dan hal itu sudah enam bulan kami lakukan," ucap mantan pelatih Timnas U-19 itu saat sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu, sangat bersyukur bisa mengantarkan pasukannya meraih kemenangan di hadapan publik sendiri. Kemenangan ini menjadi modal bagi tim berjulukan Serdadu Tridatu untuk melangkah ke babak perempat final.

"Alhamdulillah pertandingan pertama kami meraih tiga poin. Ini menjadi modal untuk pertandingan kedua," ia menegaskan.

"Kolektivitas permainan kami juga tetap terjaga dan hal ini bagus buat tim secara keseluruhan," imbuhnya.

Hasil positif atas Persija di laga pertama mengantarkan Bali United nangkring di puncak klasemen sementara. Kemenangan atas Persija membuat tim yang diperkuat para pemain lokal ini difavoritkan melangkah ke babak perempat final.

Di laga kedua, Kamis (3/9/2015), Bali United akan menghadapi Mitra Kutai Kartanegara. Kemenangan atas Mitra Kukar bisa makin memperbesar kans Bali United ke babak selanjutnya.

Baca Juga :

Babak I: Bali United Unggul 3-0 dari Persija

Bali United Jungkalkan Persija di Laga Perdana Piala Presiden

Jokowi Tendang Bola, Bali United Pusam Tekuk Persija

Video Populer

Foto Populer