Sukses


Pujian Bertubi-tubi Dilontarkan Eduard Tjong untuk Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong mengakui timnya kalah kelas dibanding dengan Persib. Tim Beruang Madu kalah telak 0-4 pada pertandingan Grup A Piala Presiden, Rabu (2/9/2015) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Edu mengakui di setiap lini Persib memiliki kekuatan yang merata. Ditambah lagi, kekompakan Tim Maung Bandung tetap terjaga meski sempat dibubarkan. Selain itu, Persib juga bertambah garang dengan hadirnya Zulham Zamrun.

“Sejujurnya saya kecewa, tetapi harus diakui kami kalah kelas. Persib Pantas sekali untuk menang. Permainan mereka semua hidup, apa yang mereka bikin bisa berbuah kemenangan,” kata Edu.

Edu juga mengakui pemain Persiba masih kalah dari sisi performa fisik. Namun, mantan pembesut Persela Lamongan dan Persiram Raja Ampat itu tak mau mencari kambing hitam dengan menyalahkan persiapan yang mepet. Setelah menghadapi Persib, Edu akan melakukam evaluasi total.

Laga berikutnya, Persiba akan menghadapi tim Divisi Utama, Martapura FC pada Minggu (6/9/2015). Jeda tiga hari akan dimanfaatkan untuk memulihkan fisik dan pembenahan di setiap lini.

Sementara, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tak mau berpuas diri meski telah mengantongi tiga poin dan tabungan banyak gol. Djadjang bersyukur semua pemain Persib baik inti maupun cadangan tampil menawan.

“Mudah-mudahan tren positif ini berlanjut,” tegasnya.

Mengenai tim lawan, Djadjang sudah memprediksi Persiba pasti akan bermain bertahan. Djadjang menginstruksikan kepada Tantan dkk. untuk membuat gol cepat.

"Terbukti kami bisa menang telak dengan strategi itu. Mudah-mudahan ketajaman Persib semakin terlihat," katanya.

 

Ilija Spasojevic: Terima Kasih Tuhan, Hari Ini Datang Juga

Persib Hancurkan Persiba Dengan Skor Telak 4-0

Klub Gugat Boaz-Pahabol, Mahaka: Silakan Protes Komdis

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer